Driver Gojek Batam Silahturahmi, Sesama Driver Ojol

Batam, NAK- Beberapa perwakilan Driver Gojek Batam dalam Grup Tali Kasih secara simbolis menyerahkan bantuan berupa buah dan uang, dirumah Shaban Rangkuty sahabat kerjanya sebagai driver ojol, Senin (09/03/2020).

Mendengar istri sahabat nya terkena musibah, Grup Tali Kasih mewujudkan kepedulian untuk membantu meringankan para sesama driver ojol.Salah satunya dilakukan para driver Gojek Batam, melalui gerakan “Gojek Peduli kasih”. Mereka berinisiatif mengumpulkan dana dari sesama rekan driver Gojek di grup mau pun sesama sahabat nya lain. Dana yang terkumpul selanjutnya diberikan oleh perwakilan dari grup tali kasih.

Bacaan Lainnya

T.tampubolon mengungkapkan bantuan itu bersumber Dari sumbangan sukarela dari para driver Gojek Grup Tali kasih. “Puji Tuhan dari teman-teman bisa terkumpul sebagian dana untuk disumbangkan ke rekan kita Shaban Rangkuty. Bantuan ini Semoga meringankan beban saudara kita yang sedang terkena musibah,” ungkapnya.

Dirinya berharap melalui kegiatan semacam Ini sekaligus meningkatkan soliditas driver Gojek lain.
“Semoga bertambah solid dan semoga istri kawan kita yang kena musibah cepat disembuhkan”,ucapnya.Saya mengucapkan banyak terima kasih buat grup Tali kasih yang sudah menyempatkan waktunya datang kerumah saya, Kami tidak bisa membalas apa-apa,” Semoga Tuhan Membalas kebaikan kalian semua kawan-kawan ku”, ucapnya Shaban Rangkuty.

GS).

Pos terkait