Bupati Nias Barat Hadiri Rakerda Se-Sumatera Utara

NisBar, NAK –Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd bersama Ka.BPKPAD Saba’eli Gulö, S.IP.,MM, Inspektur Drs. Turuna Gulö, MM, Kadis PMD Sozisökhi Hia, SH.,MM, dan seluruh Camat se-Kab. Nias Barat (mewakili Kades) ikuti Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) terkait Penyaluran Dana Desa Tahun 2020; yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Pemprosu, Senin, 02-03-2020.

Rapat Kerja ini dihadiri dan dipimpin langsung Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Hadir juga DIrjen Kemendagri, Kajatisu, Kapolda Sumut, Pangdam, Kapolres se-Sumut dan Kajari se-Sumut.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Gubernur Sumut Bapak Edy Rahmayadi menegaskan bahwa Pemanfaatan dan Pengelolaan Dana Desa Tahun 2020 harus mengikuti aturan yang ada, tepat sasaran dan menyentuh kepentingan masyarakat di desa serta memperkuat tata kelola BUMDes yang ada di desa, sehingga dampak Dana Desa tersebut dapat merubah tatanan hidup masyarakat yang ada sehingga kedepan masyarakat umum bisa terdepat kesejahteraan sesuai aturan dan ketentuan pemerintah pusat dalam pengelolaan dana desa di masing-masing kabupayen kota.(sabar halawa)

Pos terkait