Rakor Sensus Penduduk Tahun 2020 di Hadiri Babinsa Koramil-11/Gomo Sertu B. ZALUKHU

Nias, NAK-Rapat Koordinasi sensus penduduk Tahun 2020 yang di laksanakan di Kecamatan Umbunasi Kabupaten Nias Selatan di hadirin oleh Babinsa Koramil-11/Gomo Kodim-0213/Nias An. Sertu B. Zalukhu, Serda B. Tafonao, Rabu (19/02).

Badan Pusat Statistik (BPS) sebagai penyelenggaran rapat koordinasi sensus penduduk Tahun 2020 yang di laksanakan di Kantor Camat Umbunasi Kabupaten Nias Selatan, mensosialisasikan kepada masyarakat serta lingkungan terkait dimana sensus penduduk yang baru menggunakan sistem Online dan Offline, karena begitu pentingnya sensus penduduk mengingat bahwa Data yang ada sangat perlu dan dapat kita mengetahui Data tentang kemiskinan, pertumbuhan penduduk, ekonomi dan lainnya dengan cara mengakses semuanya melalui Internet.

Bacaan Lainnya

Dengan pentingnya sensus penduduk BABINSA SERTU B. ZALUKHU berkomitmen akan membantu dan mendukung kelancaran dan keamanan pendataan penduduk di wilayah Kecamatan Umbunasi serta akan melaksanakan Komunikasi Sosial (KOMSOS) kepada masyarakat sebagai daerah Binaannya karena kegiatan ini sudah termasuk Tugas Babinsa.

Rakor tersebut berjalan baik, dan turut dihadiri oleh, Camat Umbunasi, Sekcam Umbunasi, Anggota BPS, Babinsa Koramil-11/Gomo, Para Kepala Desa se-Kecamatan Umbunasi, Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Umbunasi.

(Parlin)

Pos terkait