PPM peringati hari sumpah nasional, Giat untuk bersih bersih

BATAM, NAK – Pemuda Panca Marga (PPM) merupakan organisasi kemasyarakatan berbaur kemiliteran. Adapun kegiatan yang dilakukan oleh kelurahan sungai pelunggut kecamatan Sagulung yaitu memperingati hari sampah nasional dan PPM dalam hal ini ikut bagian dalam membantu jalannya kegiatan tersebut hingga usai, Minggu (23/2/20).

Dari pantauan awak media, 50 orang anggota ormas PPM ikut andil dalam kegiatan tersebut. “Ada 50 anggota yang terlibat terkait kegiatan tersebut. Tentunya ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kita yang mana pemerintah ikut melibatkan kita untuk bersentuhan langsung dalam acara memperingati hari sampah nasional tersebut,” ungkap Ketua Ranting PPM Kecamatan Sagulung, Triwijaya kepada awak media.

Bacaan Lainnya

Ia juga berharap agar apa yang dilakukan oleh kelurahan Sungai Pelunggut bisa diikuti oleh kelurahan lainnya. “Yang pastinya agar masyarakat tahu bahwa bersih itu bagian dari kesehatan. Apa yang dilakukan kelurahan Sungai Pelunggut hari ini merupakan contoh yang baik dan kemudian bisa ditiru oleh kelurahan lain khususnya di wilayah Kecamatan Sagulung dan lebih umum Kota Batam,” tandas Triwijaya seraya menyatakan bahwa Ranting PPM Kecamatan Sagulung siap ikut bagian untuk kepentingan masyarakat Sagulung.

Sementara itu, PPM terlihat begitu pro aktif dalam kegiatan tersebut dan menunjukkan emosional yang erat dan transparansi kepada awak media ketika dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut.

(Red)

Pos terkait