Pemkab Nias Gelar Forum Konsultasi Publik NIAS-NAK

Nias, NAK-Bupati Nias didampingi Sekda Kabupaten Nias Firman Yanus Larosa memimpin Forum Konsultasi Publik untuk Penyusunan Rancangan Awal RKPD Kabupaten Nias Tahun 2021, bertempat di ruang oval Kantor Bupati Nias lantai III, (30/1/20).

Dalam arahannya, Bupati Nias menjelaskan, Forum Konsultasi Publik ini merupakan rangkaian dari proses penyusunan Rancangan Kerja Pemerintah Daerah secara partisipatif untuk menjaring aspirasi dan kebutuhan masyarakat sesuai potensi dan permasalahan yang dihadapi guna mengoptimalkan hasil pembangunan di wilayah masing-masing.
Lebih lanjut disampaikan, “Arah kebijakan pembangunan di tahun 2021 ini akan difokuskan pada bidang infrastruktur, bidang pendidikan, bidang kesehatan, bidang ekonomi dan penanggulangan kemiskinan, bidang pemerintah dan aparatur.

Bacaan Lainnya

Kita berharap pertemuan ini akan menghasilkan suatu daftar prioritas pembangunan daerah yang nantinya akan dipaparkan dan dimuat di dalam kebijakan, program, dan kegiatan pembangunan Rencana Kerja (Renja) Perangkat Daerah Tahun 2021, Ungkap Bupati Nias.

Hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Nias, Alinuru Laoli dan Anggota DPRD Kabupaten Nias, Yaredi Laoli, para Kepala OPD dan para ASN lainnya.

(Parlin)

Pos terkait