Oknum ASN Staf Dinas Perpustakaan dan Kerasipan Kab. Nias Barat Dituding Jarang Masuk Kantor Di Duga Bisnis ke Luar Negeri

NIAS BARAT, NAK –ke disiplinan ASN yang bertugas di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Nias Barat menjadi perbincangan di kalangan masyarakat sekitar. Diketahui ASN berinisial EW diduga tidak aktif menjalankan tugas sesuai aturan dan ketentuan presiden Ri Tentang ke disiplinan peraturan no 53

Informasi langsung dibuktikan beberapa wartawan dengan menyambangi Kantor Dinas perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Nias Barat, Kamis (6/2).
Dari penelusuran wartawan di kantor Dinas tersebut, memang ASN berinisial EW tidak terlihat bertugas, begitu juga dengan pernyataan rekan seprofesinya yang mengatakan, bahwa EW belum masuk dinas sejak tadi pagi.

Bacaan Lainnya

” Mulai pagi ini, sampai saat ini pak EW belum masuk bertugas di kantor ini pak, namun absen atas namanya masih ada. Kata Staf teman sekerjanya,” menjelaskan.

Sementara wartawan mencoba menghubungi Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Nias Musili Gulo 1SPd, untuk menanyakan langsung, informasi yang diterima wartawan, bahwa ada oknum ASN yang jarang masuk kantor.

Namun, Kadis tidak menanggpi malah iya mengatakan sedang mengikuti rapat. “Maaf Pak, saya tidak bisa diganggu karena sedang rapat,” kata Kadis Perpustakaan dan Kearsipan kabupate nias barat tersebut.

Tak lama setelah wartawan menghubungi Kadis, sekitar pukul 13:08 Wib terlihat mobil Dinas yang digunakan Kadis Perpustakaan dan Kearsipan dengan no plat BB 1003 U meninggalkan halaman Kantor Dinas Perpustakaan yang berada di belakang samping kantor DPRD Nias Barat.

Sampai berita ini di turunkan ke meja redaksi, Kadis Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Nias Barat belum memberikan penjelasan terkait pertanyaan wartawan yang dikirim Via WahttAspp sekitar pukul 13:19 Wib.

(Sabar)

Pos terkait