Kapolsek Rundeng bersama personil TNI-POLRI  melaksanakan acara kegiata seweu keude kopi

  • Whatsapp

Subulussalam. NAK – Pada Hari Rabu tgl 19 Febuari 2020 Sekira Pukul 11.00 Wib  Kapolsek Rundeng  IPDA MULYADI S. H M. H beserta Personil polsek rundeng dan personil TNI koramil 02 rundeng  melaksanakan Saweu Keude kopi didesa  Mauara Batu- batu  kecamatan Rundeng kota Subulussalam.

Dalam kegiatan saweu keude kupi kali ini kapolsek Rundeng bersama personil TNI-POLRI,

Muat Lebih

Mulyadi S.H.M.H. saya selaku polsek rundeng menyampaikan dan  mengajak  katibmas  sama2 untuk terjun lansung memberikan pesan pesan  kepada masyarakat kususnya desa muara batu untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa masing2,

” dan saya  berpesan kepada yang hadir   apa bila ada kejadian2 yang meresahkan masyarakat segera laporkan ,kami dari TNI-POLRI siap membatu dan melayani masyarakat
dengan sigap dan iklas,

“Tambahnya lagi kewajiban kami selaku apratur negara baik TNI maupun POLRI, dan kami juga menghibau kepada masyarakat jagan mudah percaya dengan isu atau berita yg belum tentu kebenaran atau berita hoax seperti yg kita  lihat di media sosial yang tidak berbadan hukum.seperti fb dan bayak lain nya bisa benar dan bisa tidak. yg dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.tegas nya.

“harapan kami masarakat bersama kami
merasa aman dan tentram baik  masyarakat  di Desa muara batu batu dan desa Pasar rundeng ini juga desa desa lainnya lingkup se kecamatan  Rundeng Kota Subulussalam.

kami hadir untuk Mencegah  gangguan atau kejadian  apa pun  Kamtibmas siap 24 jam hadir di tengah tengah masarakat desa sekecamatan  Rundeng kota Subulussalam.

Dalam acara saweu keude kopi Personil Polsek Rundeng 4 orang dan bersama satu
personil TNI koramil 02 Rundeng

Turut hadir dalam kegiatan tersebut :
1.IPDA MULYADI, S. H, M. H
2.Aiptu supono
3.aiptu sugeng hariadi
4.bripka julian fajri
5.serda ralit
Kegiatan Saweu keude kopi berakhir   aman dan tertip sampai selesai.

(mukim)

Pos terkait