Disdik Kab. Nias Barat Siap sukseskan pendidikan 2019-2020.

Nias Barat, NAK-tahun 2019 yang lalu dinas pendidikan kabupaten nias barat menyalurkan kegiatan pembangunan di sejumlah sekolah di dwerah wilayah nias barat, ada beberapa kegiatan Fisik yang telah di salurkan, antara lain: 1.kegiatan jenis leguler SD AFIRMASI dan Reguler SMP afarmasi. 2.membangun Rumah Dinas guru sesuai Kebutuhan Sekolah baik tingkah Sekolah Dasar(SD)maupun Sskolah memengah atas (SMP) 3.menyalurkan Bantuan rehabilatas Sekolah Baik SD-SMP.

4 pembangunan jawaban WC siswa SD dan SMP. 5.pembangunan RKB SD maupun SMP.di lanjutkan kasih prasana pendidikan kabupaten nias barat menuturkan bahwa, jumlah SD yang meneriman Bantuan pemerintah nias barat sebanyak 24 sekolah, kemudian jumlah SMP yang memerima abantuan itu 54 Sekolah sehingga jumlah total semuanya 78 Sekolah. Kepalamdinas pendisikan kabupaten nias barat tersebut, BORODODO GULO.

Bacaan Lainnya

Kemudian Pejabat pembuat komtmen dinas pemdidikan nias barat itu GELISA HIA, setetusnya, pejabat pembuat teknis kegiatan RISMUNANDAR BULOLO, diterus media ini menemui kepala Dinas pemdisikan kqbupayen nias Barat pada tangggal 7/02 $2020 di ruangan kerja namun tidak bisa di temui karena kadis dinas pendidikan tersebut sedang keluar Daeah, begiu jugPPKnya, namun harapa, kasihporam dinas pdikan kabupe nias barat itu agar selalu tambah sukses dinas oendidikan nias barat ini, dan semoga para kepala sekolah maupun guru-guru di Baik SD mapun SMP supaya tembah perhatian pemerintah derah nias barat maupun pusat untukmeujudkan cita-citaeluru Sekolah Di lingkungan Nias barat, sehingga siswa-siswi giat mengajar dan mengajar dan bisa membuat terharum nama pemeeintah nias barat ke depan tutur Rismunansa bulolo di akhiri. (Sabar)

Pos terkait