Camat Mazo : Utamakan Kerjasama Dalam Membangun Desa

Nias Selatan, NAK-Kepala Desa Ulu Mazo Kecamatan Mazo Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Evori Hulu melaksanakan syukuran atas terpilihnya menjadi Kepala Desa Defenitif masa jabatan 2019 – 2025.

Acara syukuran tersebut dilaksanakan dihalaman Desa Ulu Mazo, Sabtu (1/2/2020)

Bacaan Lainnya

Dalam acara itu, turut hadir Camat Mazo, Fotuho Laia, SE, Sekcam Mazo, dan beberapa kepala seksi (Kasi), Para Kepala Sekolah, Kepala Desa se-kecamatan mazo, dan masyarakat setempat.

Kepala Desa Ulu Mazo Dalam sambutannya, Evori Hulu mengatakan bahwa kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat ulu Mazo atas amanah yang telah diberikan untuk memimpin desa ini 6 tahun kedepan melalui Pilkades yang digelar 15 November 2019 yang lalu, Ucap Kades itu!

Evori Hulu mengatakan bahwa Politik Pilkades telah selesai sejak 15 Desember 2019 yang lalu, saat ini tidak ada lagi istilah nomor urut 1,2 dan 3, tetapi hanya satu adalah kita Masyarakat Ulu Mazo, Ucap Hulu!

“Ayo kita satukan persepsi untuk membangun Desa Ulu Mazo 6 tahun kedepam”.

Dalam kesempatan itu, Evori Hulu mengajak kedua Calon Kepala Desa Ulu Mazo untuk bersatu demi membangun Ulu Mazo, juga kepada pihak kecamatan, dan berharap agar Rekan Pers dan LSM mendukung saya selama memimpin Ulu Mazo ini, Ajaknya!

Ia juga mengharapkan agar dalam bekerja ada kritik dari masyarakat demi membangun dan perbaikan dirinya dalam memimpin Desa Ulu Mazo kedepan, Harapnya!

Saya rindu akan pembangunan, untuk itu mari kita bergandengan tangan, dan apa yang saja janji melalui kampanye, saya siap ditagih kedepan, mari kita solid untuk membangun Desa Ulu Mazo ini, Pungkasnya!Mewakili Para Undangan, A. Terima Hulu mengatakan bahwa Perbedaan Politik telah selesai, saat ini mari kita bersatu, dan bergandeng tangan, sebab siapa lagi yang membangun desa ini kalau bukan kita, Ajaknya melalui kata sambutannya!

Sementara Anggota DPRD Nias, I. Lenta dalam sambutannya mewakili pihak keluarga mengatakan bahwa menjadi seorang pemimpin adalah berat, namun kuncinya dalam bekerja harus berdasarkan musyawarah, serta jangan ada dalam pikiran itu adalah lawan politik saya, Tuturnya!

Dalam arahannya, Camat Mazo Fotuho Laia, SE Mengucapkan terima kasih kepada Pj. Kades lama atas dedikasi untuk membangun Desa Ulu Mazo selama menjadi Pj. Kades, dan kepada Kepala Desa yang baru selalu mengutamakan kerjasama dan rasa kekeluargaan dalam membangun serta untuk menjawab impian masyarakat Ulu Mazo kedepan, Ucap Laia!

Lebih lanjut, Fotuho Laia mengatakan bahwa dari semua sambutan yang disampaikan para tokoh, semuanya berkaitan tentang harapan mereka dalam membangun desa ini, dan semoga harapan masyarakat tersebut benar-benar dapat dilaksanakan, Pungkas Camat itu!

Apa yang disampaikan oleh Pendeta melalui khotbah singkat tadi, mudah- mudahan bisa melaksanakan amanah yang diberikan oleh masyarakat dan taat akan firman Tuhan, Ucap Laia!

Ia menghimbau agar masyarakat kompak dan bersatu untuk membangun jalan menuju Desa Ulu Mazo melalui dana desa kedepan, Tutup Camat!

Penulis : Riswan Gowasa

Pos terkait