Wakil Walikota Batam, Silahturahmi Dengan Warga Batu Selicin

Batam, NAK – Warga Batu Selicin Kecamatan Lubuk Baja antusias menghadiri safari walikota dan wakil walikota yang dihadiri oleh Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad dengan istri Erlita Sari, Sabtu (18/01/2020).

“Amsakar Achmad Wakil Walikota Batam Silahturahmi dan berdialog langsung dengan warga untuk mengetahui langsung permasalahan yang ada ditempat yang dikunjunginya.

Bacaan Lainnya

“Acara Safari Walikota Dan Wakil Walikota DiKelurahan Batu Selicin Kecamatan Lubuk Baja turut dihadir Oleh pimpinan OPD dilingkungan Pemko Batam, Lurah Batu Selicin Rio SE dan Camat Lubuk Baja Novi Hermadyastuti.

“Saat dijumpai awak media Lurah Selicin Rio SE ,menyampaikan kegiatan Safari Walikota Dan Wakil Walikota hanya untuk Silahturahmi saja dengan Warga dan masyarakat Batu Selicin. Berhubung Saya juga Baru menjabat sebagai Lurah diBatu Selicin, saya ingin mau mendengar langsung apa-apa saja keluhan warga RW1 sampai RW 11. dengan adanya keluhan warga saya, untuk kedepan saya harus membenahinya ,”ucapnya Lurah Batu Selicin Rio SE.

“Sedangkan Camat Lubuk Baja, Novi Hermadyastuti dengan adanya acara Silahturahmi ini,masyarakat bisa berdiloge langsung dengan pak Walikota yang diwakili oleh wakil walikota Batam. untuk warga dan masyarakat kecamatan Lubuk Baja Kelurahan Batu Selicin bisa menyampaikan keluhannya dibagian pelayanan publik ,apabila ada pelayanan yang kurang di Lurah maupun di Camat bisa melapor ke saya, ucapnya,” Novi Hermadyastuti.

(Gokkon S)

Pos terkait