WABUP NIAS SAMBUT BAIK PROGRAM LPP RRI GUNUNGSITOLI

NIAS, NAK-Kepala LPP RRI Gunungsitoli beserta rombongan menyampaikan berbagai program LPP RRI Gunungsitoli dalam kunjungannya yang disambut oleh Wabup Nias bertempat di ruang kerja Wabup Lt. II Kantor Bupati Nias (22/1). Adapun berbagai program yang disampaikan diantaranya Program Dialog Interaktif dan Program Dialog Tanggap Bencana.
Dalam sambutannya Wakil Bupati Nias memberi apresiasi dan berharap bahwa LPP RRI Gunungsitoli dapat bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Nias. Wabup Nias berharap semoga program LPP RRI tersebut dapat membantu masyarakat untuk mengakses secara lebih dekat kegiatan-kegiatan pembangunan yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Nias.
Pada kesempatan tersebut, Wabup juga menyampaikan bahwa di wilayah Kabupaten Nias awalnya 9 Kecamatan dan tahun 2012 menjadi 10 kecamatan. Diantara 10 Kecamatan tersebut, awalnya ada 3 kecamatan yang merupakan daerah tersisolir yang tidak dapat ditempuh oleh kendaraan roda 2 maupun roda 4 antara lain : Ulugawo, Somolo-molo dan Mau dan sekarang sudah dapat dilalui oleh kendaraan roda 2 maupun roda 4. Ungkap Wabup sambil melanjutkan mengurai lokasi yang memiliki potensi pariwisata.

(Parlin)

Pos terkait