Wabup Nias Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

NIAS, NAK-Wakil Bupati Nias Arosokhi Harefa, SH.MH pimpin upacara hari kesadaran nasional bertempat di lapangan beringin Hiliweto, Gido (17/1). Upacara tersebut merupakan cerminan kesadaran selaku Aparatur Sipil Negara yang mutlak dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulan berkenan.

Hadir pada upacara tersebut Forkopimda ,Staf Ahli, Asisten Setda Kab.Nias Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kab.Nias, Perwira Tni Dan Polri Serta Seluruh Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Para Pelaksana Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Arosokhi menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara yang membidangi penyusunan laporan pada akhir tahun Pemerintah Kabupaten Nias, supaya segera dipersiapkan jangan melewati batas waktu yang telah ditentukan, rencanakan dan lakukan upaya percepatan untuk memulai tahapan kegiatan untuk tahun anggaran 2020 di masing-masing perangkat daerah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku, dan pada tahun 2020 ini dilaksanakan program nasional yakni penyelenggaraan pemilihan kepala daerah termasuk di Kabupaten Nias, maka diharapkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara, TNI dan Polri agar kita bersama-sama mensukseskan tahapan penyelenggaraan pemilu sesuai tugas masing-masing sehingga dapat berjalan dengan baik, lancar dan kondusif sebagaimana amanah peraturan yang berlaku. Ungkap Arosokhi. (Parlin)

Pos terkait