Wabup Nias Hadiri Peresmian Jaringan Listrik Pedesaan

NIAS, NAK-Wakil Bupati Nias hadiri peresmian jaringan Listrik Pedesaan Desa Ladea Orahua Kecamatan Gido dan Desa Laira Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias yang dilaksanakan oleh PT. PLN (Persero) UP3 Nias bertempat di gedung Gereja GPDI Desa Ladeha Orahua, (17/1).
Manajer PT. PLN (Persero) UP3 Nias, Darwin Simanjuntak dalam sambutannya, menyampaikan bahwa Pada tahun 2020 PLN UP3 Nias bersama UP2K dari Kantor Wilayah Sumatera Utara akan melistriki 100 lebih desa yang ada di Kepulauan Nias.
Kita juga meminta dukungan Kepala Daerah dan Para Anggota Dewan dan terlebih masyarakat agar pembangunan listrik di pedesaan ini dapat berjalan lancar dan selesai sesuai target.
Mantan Kepala Desa Laira Yunius Gea mewakili masyarakat, menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias dan juga PT. PLN atas upaya yang telah dilakukan untuk memberikan akses jaringan listrik di desa atau daerah yang masih belum teraliri jaringan listrik.
Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Nias, Ketua DPRD Kabupaten Nias Alinuru Laoli, pejabat PLN UP3 Nias dan ULP Gunungsitoli serta masyarakat.

(Parlin)

Pos terkait