Wabup Minta Di Copot Kepala BKD Nias Barat Gunakan Stempel Nias Selatan Pada SK ASN Nias Barat

Nias Barat, NAK-Akhir ir ini di medsos ramai di bahas bahkan menjadi Viral sehingga menjadi bahan ocehan di mana mana BKD Nias Barat yang gunakan Stempel BKD Nias Selatan Pada SK ASN yang baru dilantik pada 03/01/2020.

Hal ini sangat memukul masyarakat nias barat dan terkesan seakan ada sesuatu hal di BKD Nias Barat.

Bacaan Lainnya

Bahkan yang tidak habis pikir madyarakat Nias Barat ialah Mengapa Stempel BKD Nias Selatan bisa ada di BKD Nias Barat, bahkan masyarakat bilang ” Apa urusan BKD Nias Selatan terhadap SK ASN Nias Barat.

Masyarakat dan sejumlah aktivis Nias Barat berharap kepada Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli,S.Pd agar menindak tegas Kepala BKD Nias Barat Faolombowo Gulo yang telah membuat nias barat malu terlebih lebih pimpinan daerah.

Juga Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu telah angkat bicara dan berharap agar Bupati Nias Barat bertindak tegas dan mencopot Kepala BKD Nias Barat Faolombowo Gulo yang telah melalaikan tugas dan membuat malu pemda terlebih lebih pimpinan daerah.

Lanjut Wabup menyampaikan bahwa dengan adanya stempel BKD Kabupaten Nias Selatan ini diduga telah menimbulkan kerugian kerugian daerah Nias Barat. Maka diharapkan kepada Bupati agar bertindak tegas, Harap Wabup.

Masyarakat Nias Barat berharap ada ketegasan baik terhadap BKD Nias barat, juga terkait SK ASN yang telah salah, sehingga tidak terjadi perdebatan yang panjang di tengah tengah masyarakat. Namun sampai berita ini tayang Bupati dan Kepala BKD Nias Barat belum sempat berhasil ditemui untuk konfirmasi. (Sabar)

Pos terkait