Stempel BKD Nias selatan Terbang ke BKD Nias Barat SIAPA Di Balik Ini..?

Nias Barat, NAK-tanggal 17/01-2020 wartawan dan LSM temui kabag BKD Nias barat di ruangan kerja sekitar pukul 11, 06 wib saat itu wartawan ini konfirmasi kepada Kepala BKD nias barat BOWO Gulo terkait adanya stempel BKD Nias selatan Di BKD Nias Barat, namun kepala BKD Nias Barat Bowo gulo mengatakan tidak tau kenapa ada BKD Nias selatan Di BKD nias barat.

saat ketika di serahkan oleh pegawai BKD Nias Barat PETIKA SK/STPengangkatan dan Pemberhentian ASN yang di Lantik Bupati Bnias barat pada tanggal 2/01-2020 itu saya sebagai kabag di BKD Nias barat ini hanya tandah tangani saja yang melakukan stempel pegawai BKD Melalui Kabid mutasi. Wartawan ini, elanjutkan menanyakan kira-kira sejak kapan sampai stempel BKD Nias Selatan Di BKD Nias barat ini Pak kabag? Jawab.saya tidak pernah tau baru kali ini saya lihat melalui media kotrol sosial, kemudian media bratapos tanyakan apakah stempel bBKD nias barat sudah rusak pak kabag? Jawab.setau saya tidak pernah ada pemberitahuan sama saya kalau sudah rusak Stempel BKD Nias barat, selanjutnya media news antikorupsi.com tanyakan kenapa kabid mutasi a/n : yasa daeli mengatakan stempel itu salah cetak, dan mengangapa di kembalikan secara resmi di BKD Nias selatan oleh BKD Nias barat, kenapa tidak langsung di Musnahkan kalau memang benar stempel BKD nias selatan itu salah cetak? Di jawab kabag BKD kalau memang salah cetak stempel itu saya tidak tau dan juga saya tidak mengetahui kalau stempel BKD nias selatan itu sudah di kembalikan oleh BKD nias barat ke BKD Nias selatan karena waktu itu saya sedang keluar daerah untuk mengurus prajabatan yang akan di berangkatkan hari senin tanggal 20/012020 kalau kasus stempel BKD nias selatan itu benar-saya tidak mengetahui dan apa Hal seperti yangbterjadi saat ini, kemudian harapan saya sebagai kabag BKD. Nias barat supaya agar pihak terkait melakukan oenyelidikan dan penyidikan atas keberadaan stempel nias selatan di BKD nias barat ini semoga secepatnya di tanggapi oleh pihak tetkait.

Bacaan Lainnya

Di lanjutkan media ini minta tanggapan dadi berbagai organisasi dan LSM yang berda di wilayah perintah nias barat TEM PKN PERINGATAN GULO mengutuk oknum BKD Nias barat yang melakukan penyalahgunaan stempel BKD nias selatan itu iya mengatakan dalam waktu dekat PKN melaporkan ke kajatisu kasus stempel nias selatan yang berada di nias di karenakan di duga kuat ada unsur kepentingan pribadi yang bisa merugikan negara dan kita akan segera melaporkan Dan kita akan tembusjan ke kajagung RI kasus ini tutur peringatan gulo.

(sabar)

Pos terkait