Rapat Kerja Nasional Himpunan Pengusaha Online, peringkat Prrtama satu di hadiri ribuan orang dari 34 provinsi dan kabupaten kota se-indonesia

  • Whatsapp

Jakarta, NAK-Bertempat di jakarta International Expo daerah Kemayoran, milad di HIPO yang pertama dengan dihadiri kurang lebih Rp5.000 orang yang terdiri dari 34 provinsi dan kabupaten kota se Indonedia 18/01/2020.

Bertempat di jakarta International Expo Kemayoran Jakarta Pusat milad pertama Hippo sekaligus Rapat Kerja Nasional Himpunan Pengusaha Online, peringkat Prrtama satu di hadiri ribuan orang dari 34 provinsi dan kabupaten kota se-indonesia .

Muat Lebih

Kehadiran seluruh anggota HIPO se-indonesia difasilitasi Dewan Pimpinan Pusat menggratiskan ongkos pergi dan pulang.

Di sela-sela acara ketua Dewan Pimpinan Pusat Hipo Internasional yaitu bapak Syukur dalam arahannya “Hipo adalah organisasi digitalisasi atau organisasi yang sedang ber revolusi mengarah ke organisasi digitalisasi four point Zero” dan dalam pidatonya Beliau juga mengatakan genap 1 tahun HIPO sebagai organisasi digitalisasi telah berada di 34 provinsi ,dan sudah ada di beberapa kabupaten di Indonesia.

Tak Terlepas dari pandangan media , Junaedi nyompa sebagai dewan Pembina juga mengatakan sudah ada 30 usaha dan di bawah organisasi Hipo ,di bawah garapan beliau seluruh DPD agar menyiapkan Project proposal agar setiap daerah bisa melakukan Sinergi dengan Pemerintah setempat, Beliu juga mengatakan hari ini inkubator inkubator usaha sedang di siap kan untuk sejahterakan anggota Hipo Indonesia.

Edi Ganrfo selaku ketua Kadin pusat dalam pidatonya juga mengucapkan apresiasi kepada Organisasi Hipo yang sudah Mandiri dan mampu mengangakat para pelaku UMKM sekala Mikro maupun Makro ucap nya.

(Ronggo)

Pos terkait