LAMI, Kepri bersama Farmasi Kota TanjungPinang bagi bagi masker kepada penguna jalan

KEPRI, NAK . Sebagai bentuk Peduli Virus Corona, LAMI Kepri bersama Farmasi Kota Tanjungpinang membagikan masker kepada penguna jalan, Virus Corona yang mewabah di Wuhan – China, kini jadi masalah kesehatan internasional. Bahkan WHO juga merilis status infeksi virus ini sebagai Kejadian Luar Biasa. Kata Abd. Karim, Ketua DPD Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Kepri, kepad Awak media ini jumat (31/1/2020).

Adapun gejala – gejala virus ini secara umum, demam, flu, sesak, susah bernapas dan sesak, diikuti gejala lain seperti nyeri sendi, letih, mual muntah dan penurunan nafsu makan. Terang Agus panggilan akrab Abd. Karim.

Bacaan Lainnya

Sebagai bentuk Peduli Virus Corona, LAMI Kepri bersama Farmasi Kota Tanjungpinang membagikan masker sebanyak 30 kotak kepada pengguna jalan.

Ada dua titik pembagian masker, yakni seputaran lampu merah Kota Piring dan seputaran lampu merah Pamedan.

Himbauan Agus kepada masyarakat untuk tetap waspada bahaya Virus Corona, pencegahan dini dengan budaya hidup sehat dan bersih, berikan rasa nyaman dengan tidak menyebarkan berita dimedsos yang belum pasti kebenarannya.ujarnya Tok Agus

Agus juga menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada Farmasi Kota Tanjungpinang, Swalayan Albaik serta seluruh anggota LAMI Provinsi Kepri , atas sumbangsih dan kerjasamanya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana.

Selanjutnya, pembagian masker akan dilaksanakan Sabtu (2/2/2020) mendatang yakni di Pelabuhan Sri Bintan Pura, Tanjungpinang. Terang Agus.

(Mhmd)

Pos terkait