Kepala Desa Terpilih Se-Kec. Mazo di Sertijabkan

Nias Selatan, NAK-Camat Mazo Fotuho Laia, SE pimpin serah terima jabatan (sertijab) kepala desa terpilih se-Kecamatan Mazo Kabupaten Nias Selatan pasca pelantikan beberapa waktu yang lalu, Sertijab tersebut berlangsung di Aula Kantor Camat Mazo, Rabu (15/1).

Dalam sambutannya, Babinsa Koramil 11/Gomo DIM 0213/NS Serda A. SARUMAHA yang turut hadir mewakili Danramil-11/Gomo Kapten CZI O. Zebua pada Sertijab Kepala Desa dimaksud, “menyampaikan agar Kepala Desa yang baru terpilih melanjutkan program kegiatan Desa sebelumnya dan lebih berinovasi serta selalu bersinergi kepada semua komponen masyarakat dalam membangun Desa”. Kami sebagai Babinsa ada disetiap Desa untuk membantu dan mendukung mensukseskan program pemerintah Desa, Ungkap Serda A. Sarumaha.

Bacaan Lainnya

Salah seorang Kepala Desa terpilih yang ikut sertijab kepada media mengatakan, sangat menyambut baik dan berterima kasih kepada Bapak Babinsa Koramil-11/Gomo atas arahan dan petunjuk yang di sampaikan demi kemajuan Desa kedepan.

Pantauan awak media, acara Rapat Sertijab Kepala Desa terpilih 2020 berjalan lancar dengan di Pimpin langsung oleh Camat Mazo dan turut di hadiri oleh Sekcam, Para Kasi, Kasubag dan Staf Kantor Camat Gomo, Tokoh Masyarakat, Babinsa Koramil-11/Gomo (Serda A. Sarumaha, Serda B. Tafonao), Pj. Kepala Desa dan Kepala Desa Terpilih Se-Kecamatan Mazo serta Para Sekdes Se-Kecamatan Mazo.

(Parlin)

Pos terkait