Kades Lolomoyo Gelar Syukuran, Bupati Nisel : Laksanakan Tugas Dengan Tulus

Nias Selatan, NAK-Kepala Desa terpilih Desa Lolomoyo Kecamatan Amandraya, Yakinudi Laia gelar syukuran atas terpilihnya menjadi Kepala Desa Definitif hasil pemilihan pada bulan November 2019 lalu.

Acara itu dilaksanakan dihalaman rumah Kades Lolomoyo Kecamatan Amandraya Kabupaten Nias Selatan, Minggu (19/1/2020).

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, turut hadir : Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH, Anggota DPRD Nisel Restuman Ndruru, Sekretaris DPRD Nisel Firman Giawa, SH., MH, Danramil Telukdalam Mayor Hatianus Zega, Kasi Intel Kejari Nias Selatan Satria Dharma Putra Zebua, SH.

Selain itu, Juga tokoh masyarakat yang juga sebagai Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Sokhinaso Giawa, Camat Amandraya Sokhiato Mendrofa, Camat Aramo Darlius Laia, para Kepala Desa, Tokoh masyarakat, Rohaniawan, pemuda/wanita Se-Kecamatan Amandraya Kabupaten Nias Selatan dan ratusan masyarakat Desa Lolomoyo.

Kepala Desa terpilih Desa Lolomoyo Kecamatan Amandraya, Yakinudi Laia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Lolomoyo atas segala dukungannya, sehingga ia terpilih menjadi Kepala Desa Lolomoyo pada bulan November 2019 lalu, dan bersedia menerima beban tugas ini, Ucap Yakin Nudin Laia dalam sambutannya!

Ia berharap agar dalam menjalankan amanah itu sangat mengharapkan saran kritik yang membangun, Imbuhnya!

” Saya sangat mengharapkan saran dan kritik yang sifatnya membangun demi demi kemajuan Desa Lolomoyo kedepan”,Tutur Laia!

Ia juga mengajak masyarakat Lolomoyo untuk bahu – membahu dan bekerja sama untuk mewujudkan masyarakat Desa Lolomoyo sejahtera, aman, nyaman dan tentram” Ajak Laia!

Mewakili tokoh masyarakat Desa Lolomoyo, Ayazatulo Laia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Amandraya, Sokhiato Mendrofa yang telah memfasilitasi pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa di Desa Lolomoyo pada bulan November 2019 lalu dan terlebih pada kesempatan pelaksanaan acara syukuran ini, dapat dihadiri Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH , MH, ungkapnya.

Lebih lanjut, Ayazatulo Laia mengatakan bahwa Kami masyarakat Desa Lolomoyo, sangat terkesan dengan kehadiran Bapak Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH di Desa Lolomoyo ini. Dimana, beberapa tahun sebelumnya tidak pernah seorang Bupati Nias Selatan hadir di Desa Lolomoyo untuk menghadiri acara seperti ini, Ucap tokoh itu dengan penuh rasa gembira!

Ia juga melanturkan ucapan terima kasih kepada Kepada Bupati Nias Selatan, Dr. Hilariua Duha, SH., MH atas beberapa pembangunan yang ada di Kecamatan Amandraya, diantaranya : khususnya, pembanguan Puskesmas Plus, beberapa pembangunan jalan di Desa – Desa, gedung Sekolah dan beberapa pembangunan lainnya, ucapnya.Dalam arahannya, Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH., MH menyampaikan laksanakanlah tugas dengan tulus dan ikhlas, dan berpikirlah bagaimana hari ini lebih baik dari sebelumnya dan bagaimana hari esok lebih baik dari hari ini. Utamakan Kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi, Ucap Duha!

Bupati Nisel mengatakan bahwa Kalau kita membangun untuk kepentingan umum, maka pasti kita ikut didalamnya, dan kalau kita membangun untuk diri sendiri, belum tentu orang lain ikut terlibat, dan dalam pelayanan lebih dikedepankan kepentingan umum dan kepentingan orang banyak daripada kepentingan pribadi, Ucap Duha!

Oleh karena itu, untuk menghindari hal – hal negatif dalam pelaksanaan pembangunan di desa, terlebih dahulu lakukan musyawarah ditingkat Desa untuk membahas bersama rencana pembangunan yang dapat lebih meningkatkan ekonomi masyarakat, Pinta Duha!

Penulis : Riswan Gowasa

Pos terkait