IDI Cabang Nias, Rayakan Natal dan Syukuran Tahun Baru

Nias, NAK-Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Nias laksanakan Natal beserta acara syukuran tahun baru 2020 bertempat di Aula Resto Depakar, Kota Gunungsitoli, (12/1). Natal tersebut merupakan yang pertama kali dilaksanakan setelah IDI Cabang Nias terbentuk, Ungkap Ketua Panitia dr. Vinsensius Nazara, S.p.PD

Ketua Panitia Natal IDI Cabang Nias dr. Vinsensius Nazara, Sp.PD dalam laporannya menyampaikan bahwa Natal yang dilaksanakan merupakan yang pertama kali dilaksanakan oleh IDI Cabang Nias dengan mengangkat tema “Cinta Kasih Tanpa Pilih Kasih” yang artinya mengajak kita semua untuk menebar cinta kasih kepada sesama tanpa membedakan suku, agama, dan status sosial.

Bacaan Lainnya

Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada IDI Cabang Nias atas perayaan natal yang dilaksanakan. Dan Bupati berharap agar kegiatan tersebut dapat terus ditingkatkan di masa yang akan datang.

Terlihat hadir pada acara tersebut, Forkopimda Nias, Anggota DPRD Kabupaten Nias, segenap keluarga besar Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Nias dan beserta undangan lainnya. (Parlin)

Pos terkait