Hng Jin Gui, Menegaskan Komitmen Partai Untuk Melayani Masyarakat

Batam, NAK- Hng Jin Gui menegaskan komitmen partai kepada anggota Legislatif (PSI), kader PSI, untuk dan harus melayani masyarakat.

Ketua DPD PSI kota Batam, Hng Jin Gui menyampaikan bahwa setiap anggota Legislatif dan kader PSI, wajib bertindak sesuai DNA PSI, sesuai Visi dan misi partai untuk melayani masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Setiap anggota Legislatif dan kader PSI, wajib bertindak sesuai DNA PSI, seperti Visi dan misi partai untuk melayani masyarakat,” katanya saat pelaksanaan bakti sosial di Ruli Kampung Dalam, Minggu (12/01/20).

Menurutnya, ada beberapa point yang perlu diperhatikan dan wajib dilaksanakan oleh anggota Legislatif dan kader PSI, yaitu, pertama, wajib menindaklanjuti setiap pelanggaran yang merugikan masyarakat. Kedua, wajib melayani kepentingan masyarakat, bukan kepentingan pribadi. Ketiga, DPD, anggota Legislatif dan anggota, wajib bekerjasama melayani masyarakat.

Dia kembali menegaskan bahwa, bagi setiap DPD PSI kota Batam, baik anggota Legislatif maupun kader yang tidak menjalankan roda partai sesuai DNA PSI, akan diberi sanksi berat, termasuk pergantian antar waktu (PAW) bagi anggota Legislatif.

” *Di PSI Kota Batam*, baik anggota Legislatif maupun kader yang tidak menjalankan roda partai sesuai DNA PSI, akan diberi sanksi berat, termasuk pergantian antar waktu (PAW) bagi anggota Legislatif.,” tegas Hng Jin Gui.

Hng Jin Gui berharap, seluruh elemen PSI kota Batam, untuk menjalankan Tupoksi  masing-masing sesuai  visi dan misi partai.

“Saya harapkan kepada seluruh elemen PSI kota Batam, untuk menjalankan Tupoksi  masing-masing sesuai  visi dan misi partai,” tutupnya.

Anton Zagoto.

Pos terkait