Bupati Nias Mutasi Sejumlah ASN Lingkup Pemkab Nias

NIAS, NAK-Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM mutasi sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias. Hal tersebut ditandai dengan pelantikan sejumlah ASN yang ikut dimutasi bertempat di ruang serbaguna Kantor Bupati Nias (8/1).

Dalam arahan’nya, Bupati Nias menjelaskan jika pelantikan tersebut merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karir Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Sokhiatulo mengajak para ASN yang ikut dilantik untuk mengingat fungsi dan peranan ASN sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan publik serta perekat dan pemersatu bangsa yang profesional, bebas dari intervensi politik, serta bersih dari praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Mengakhiri sambutannya, Sokhiatulo mengucapkan selamat kepada para ASN yang mendapatkan promosi jabatan, hendaknya saudara mampu membuktikan kemampuan dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang dan bagi pejabat yang mendapatkan rotasi hendaknya segera beradaptasi dengan tugas dan jabatan dilingkungan kerja yang baru karena hal tersebut merupakan amanah yang harus diemban dan dipertanggungjawabkan. Ungkap Bupati mengakhiri.

(Parlin)

Pos terkait