Bupati Nias Barat Sumut Faduhusi Daeli S.pd Tegas Di Pidatonya dalam rangka apa.?

Nias Barat, NAK -sangat tegas bupati nias barat faduhusi daeli spd menyampaikan. pidatonya di tengah-tengah ASN Dan peserta Yang Hadir di lapangan kantor Bupati nias barat untuk mengikuti upacara Hari Kesadaran Nasional hari ini saya sebagai Buapti Nias harat tegaskan menyampaikan siapa Onum ASN Yang menyalahgunakn STEMPEL BKD kabupaten Nias selatan.

untuk pemberhentian dan pengangkatan ASN/PNS di BKD Nias barat harus di periksa dan dilakukan tindakan tegas.dan di sampaikannya juga taahun 2020 harus ada perubahan dan ASN Nias barat patut pada aturan yang ada di Nias Barat.artinya Bupati Nias Barat tegaskan agar ASN/PNS Memahami PP 30 thn 2019 tentang ASN dan PP 53.KETUA GBNN NIAS BARAT F.HULU.

Bacaan Lainnya

mengapresiasi apa yg di sampaikan Oleh Bupati Nias barat sumut tersebut Semoga ketegasan Kepala Daerah Nias barat dalam penyampainya saat Pidato dalam memperingati Hari kesadaran Nasional tersebut Trewujud dan tercapai cita’Cita masyarakat Nias Barat tutur Ketua Lsm GBNN kabupaten Nias barat. Kemudia beberapa wartawan temui Bupati Nias Barat, atas ketegasannya dalam pidatonya pada hari jum, at 17/01-2020.

itu, untuk menanyakan sanksi Apa yang di lakukan Bupati Nias Barat terhadap oknum BKD Nias barat yang melakukan penyalahgunaan Stempel BKD nias Selatan sumut tersebut namun wartawan Tidak bisa temui di karenakan iya sudah keluar dari kantor bupati sehingga wrtawan menanyakan kepada pegawai sekertariat bupati nias barat keberadaan Bupati namun jawab pegawai sekertariat nias barat Kami tidak tau mungkin sudah keluar berkunjung di kantor camat. (Sabar)

Pos terkait