Walikota Subulusalam, HAffan Alfian bintang SE, Resmikan Kantor Desa Pegayo, Ini Pesan Walikota, bintang

SUBULUSSALAM  NAK.  H. Affan Alfian Bintang, S.E.,walikota subulussalam meresmikan Kantor Desa Pegayo, Kecamatan Simpang Kiri, Sabtu, 14 Desember 2019.

Keberadaan kantor tersebut diharapkan dapat menunjang kinerja kades beserta perangkatnya, sebagai perpanjangan tangan pemerintah dalam melakukan pembangunan di desa.

Bacaan Lainnya

Alffan Alfian bintang  S E.mengucapkan selamat atas peresmian Kantor Desa Pegayo, semoga dengan peresmian kantor ini menambah semangat kerja kepala desa dan perangkatnya, memberikan pelayanan prima kepada masyarakat desa pegayo.

Di hadapan Kepala Desa Pegayo, Saiful Ahmadi dan Camat Simpang Kiri, Rahmayani Sari Munthe, S.S.T.P., Wali Kota Subulussalam mengingatkan para kades agar hati-hati menggunakan APBDes, jangan sampai disalahgunakan.

Bintang mengingatkan kepala desa, supaya bekerja sama dengan seluruh perangkatnya, jangan main tunggal, serta melibatkan masyarakat dalam melakukan program pembangunan di desa.

“Libatkan masyarakat desa setempat untuk bekerja, supaya hasilnya juga masyarakat Pegayo merasakan,” ungkap Bintang.

Wali Kota Subulussalam, Affan Alfian Bintang mengajak para kepla desa menggalakan semangat gotong royong, dan mendukung program bersih rapi esetis dan hijau (Bereh) dipelopori Sekda Aceh.

Sementara Camat Simpang Kiri, Rahmayani Sari Munthe, berharap desa juga mampu menurunkan angka pengangguran melalui program pengelolaan BUMDes, sehingga membuka lapangan kerja bagi masyarakat setempat.

“Melalui pengelolaan BUMDes membuka lowongan kerja bagi pengangguran. Jangan yang sudah ada kerja dia juga yang kelola, kasih kesempatan bagi mereka yang belum memiliki pekerjaan,” ungkap Rahmayani.

kelala dasa    sangat senang   kehadiran walikota  dan camat simpangkiri atas peresmian kator desa  pegayo.saya bersama masarakat pegayo mengucapkan terimakasih sebanyak banyaknya  kehadiran beliau pak  walikota dan juga buk camat hadir didesa kami ini untuk peresmian kator desa kami.

saya akan   bekerja  semampu  mungkin melayani masarakat dan menglola anggaran dana desa untuk lebih baik kedepan.dan  mengajak masarakat bekerjasama untuk membangun desa kita ini bila mana ada kesalahan saya saya siap akan mmperbaiki dan diberi masukan masukan yang positip demi membangun.

dan sekaligus meminta kepada walikota untuk menurunkan inpestorat kedesa pegayo untuk memeriksa kenerjanya. bila mana ada kesalahan saya selama ini.saya siap memperbaiki dan dibimbing karana saya manusia biasa   takluput juga dari kesalahan demi membangun desa untuk lebih baik kedepan punkasnya.

(mm)

Pos terkait