Plt Dr. Indra Direktur RSU Riyacudu Sampaikan Prihal Hasil Tes BLUD Lampura

Lampung Utara, NAK- Dijumpai pada kegiatan Lampung bersepeda pada Minggu kemarin Tgl. 08/12/2019.

Plt Direktur RSUD Ryacudu Kotabumi sudah memprediksi para peserta yang tidak lulus tes pegawai dalam Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) yang sudah terlaksana di kampus UNILA, sehinga banyak yang merasa kecewa dan bahkan histeris. Dari hasil tes tersebut.

Bacaan Lainnya

Hal ini yang di sampaikan langsung oleh dr. Indra selaku Direktur Utama RSUD Ryacudu Kotabumi kepada para media saat di konfirmasi dilapangan syadion sukung Yang bertepan dengan hari perayaan Lampung Bersepeda #24. kerjanya, Sabtu. 08/12/19.
Dari awal saya sudah memperediksi. Karena dari awal pemberkasan untuk memenuhi tes saja. Itupun sudah banyak yang gagal. Sehingga bagi para peserta yang mengikuti tes dan tidak lulus bahkan gagal dalam menuhi persaratan dan kelayakan, pastinya banyak merasa kecewa bertangapan ada sesuatu ataupun adanya permainan. itulah kondisi yang harus saya hadapi saat ini.

dr. Indra selaku direktur rumah Sakit Ryacudu membenarkan bahwa tes yang telah terlaksana di kampus UNILA Bandar Lampung seleksi tersebut murni dan memang tidak ada permainan, Apalagi yang di namakan orang-orang suap menyuap. Bahkan adanya oknum yang bermain karena dari para calon karyawan yang lulus tes tersebut bukan hanya di lihat dari seberapa lama masa kerjanya saja,
Seumpanya saja ada yang kerjanya sudah lama, berapa tahun misalnya. Tapi ketika melewati masa ujian di nyatakan tidak lulus, tidak mungkin kami dari Pihak RSUD RYACUDU dapat membatu untuk meluluskan karena tergantung dari masing masing para calon yang mengikuti tes, dan imbuhnya lagi, Jadi sekarang ini saya melihat, seakan-akan saya itu tidak memperhatikan masa kerja karyawanya ,” ucapnya.

Dan kemudia Dr. Indra menjelaskan, dalam pelaksanaan tes diKampus Unila Bandar Lampung kemarin, pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) sudah melakukannya sesuai dengan prosedur yang ada, sehingga tidak ada unsur KKN didalamnya.

Lalu Intinya kami melakukan semua ini sesuai dengan prosedur, jadi tidak ada istilahnya permainan – permainan disana,” jelasnya.
Disamping itu dr. Indra menjelaskan bahwa penentuan lulus atau tidak lulusnya para peserta itu dilihat dari hasil tes yang di selengarakan di bandar lampung betepatan di kampus UNILA, dan itu bukan hanya di lihat dari masa kerja para peserta ujian.

kemudiaan untuk buat lulus atau tidak lulus sesesorang tergantung para calon tes masing²dari dikampus UNILA bukan melihat pedoman dari masa kerjanya bukan brarti mentang² kerjanya lama dapat terbilang lulus, tetapi penilaiian dan imbuhbya lagi Masa kerja itu, dapat juga dihitung setelah ada penilaian kelulusan dari lanitia penyelenggara dikampus Unila Bandar Lampung.

Selain itu juga Kami memilih SDM yang terbaik buat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kotabumi lampung Utara, demi kemajuan bersama kata Dr indra selaku Plt diriktur dan inilah langkah untuk memperjelas status kepegawaian . Sehingga dapat merasa berimbambang dalam .elaksanakn beraktifitas.

Sekali lagi Plt Dr. Indra menerangkan bahwa dalam isu² maupun medsos tersebut tidaklah benar melaikan ujian resmi yang dilKukan dikampus Unila Bandar Lampung, dan imbuhnya lagi apabila ada adapun oknum mengatakan permainan dan dugaan penyuapan saya selaku Plt. Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ryacudu Kotabumi, siap dituntuk dan dibawa kerana hukum. Tuturnya.

(Yudi)

Pos terkait