Pengukuhan DPC/PAC Se-Kepulauan nias, Pemuda Peduli Nias (PPN)Sumut 2019

  • Whatsapp

nias barat, NAK-acara pelantikan pemuda peduli nias, yang di laksanakan di hall tokosa kabupaten nias barat pada hari sabtu tanggal 30/11/2019

Bupati Nias Barat FADUHUSI DAELY, S.Pd hadiri Pelantikan Pemuda Peduli Nias (PPN) yang dilaksankan di Tokosa Hall Nias Barat untuk 5 Kab/Kota se-Kepulauan Nias; Sabtu, 30 Nop 2019.

Muat Lebih

Pelantikan dilaksabakan langsung oleh Evan Zebua selaku Ketua Umum PPN Pusat Jakarta, dan dihadiri oleh segenap Pengurus PPN se-Kepulauan Nias dan undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli S.pd sekaligus sebagai Ketua Forkada se-Kepulauan Nias menyambut baik terbentuknya PPN di Kab/Kota se-Kepulauan Nias, Bupati menyampaikan pesan-pesan moral sebagai dorongan siprit bagi para pemuda di Kepulauan Nias, jadilah pemuda yang peduli akan lingkungan sosial kemasyarakatan, peduli akan kemajuan daerah serta peduli akan keberlangsungan pembangunan daerah.”pungkasnya.

Lanjut Bupati nias barat sampaikan.” Pemuda adalah kekuatan bangsa; oleh karena itu jadilah penggerak dan motivator dalam melahirkan ide dan gagasan yang baik dan cemerlang. Jadilah pemuda yang inovatif, kreatif dan kapabel di tengah-2 berbagai tantangan saat ini. Jadilah penyejuk ditengah2 masyarakat. Pemuda harus menjadi pelopor, pejuang dan pemersatu.” himbau Bupati.

Lanjut Bupati, Pemuda siap bangkit mengawal berbagai pembangunan, merawat dan memelihara persatuan dan keutuhan agar Tanö Niha (Pulau Nias) sejajar dengan daerah-daerah lain di seluruh pelosok negeri. Pemuda bukan justru menjadi perusuh, pengacau dan provokatif ditengah2 masyarakat. Berikan saran/masukan yang membangun, kritik yang sehat yang dapat mencerdaskan dalam memajukan berbagai pembangunan di segala bidang, tutur Bupati mengakhiri.” Tuturnya. (Sabar)

Pos terkait