Pemkab. Nisel Ukir Prestasi Bidang Informatika

  • Whatsapp

Nisel, NAK-Komisi Informasi Provinsi Sumatera Utara memberikan Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2019 Kepada Pemerintah Kabupaten Nias Selatan yang Cukup Informatif.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Nisel, Deri Dohude, S. Ag. MM kepada Nawacitapost. com saat disambangi diruang kerjanya, Jalan Arah Sorake Km. 5 Teluk Dalam, Rabu (28/11/2019).

Muat Lebih

Kadis Kominfo mengatakan bahwa Piagam Penganugerahan itu diberikan kepada pemkab. nisel dalam rangka keterbukaan informasi, dimana pemda nisel salah – satu Badan Publik yang Cukup Informatif berdasarkan penilaian Komisi Informasi Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Ucap Dohude!

Piagam Penganugerahan itu diserahkan langsung oleh Ketua Komisi Informasi Provinsi Sumut, oleh Drs. Robinson Simbolon di City Hall Medan – Sumut, 25 Oktober 2019 yang lalu, dan pada penyerahan itu, mewakili pemkab. nisel Kadis Kominfo, Cetus Dohude!

“Mewakili Pemda Nisel pada acara itu, adalah Kadis Kominfo Nisel “, Tutur Dohude!

Lebih lanjut, Kadis Kominfo mengatakan bahwa bukan hanya itu, tapi 2018 yang lalu, juga pemda nisel menerima piagam penghargaan itu dari Komisi Informasi Sumut, dan target kita kedepan bisa kita capai “Sangat Informatif”, Pungkas Dohude!

Ia menjelaskan bahwa bentuk – bentuk keterbukaan itu khususnya dalam penyelenggaraan pemerintahan sangat informatif tanpa ada yang ditutup – tutupi, disamping itu, kedepan kita akan memaksimalkan pemanfaatan media informasi dan pengadaan berbagai aplikasi dalam upaya keterbukaan informasi, Pungkas Kadis!

Pemberian Penganugerahan ini oleh Komisi Informasi Sumut Kepada Pemkab. Nisel merupakan wujud kerjasama seluruh OPD dalam bidang keterbukaan informasi, sehingga informasi pembangunan dapat diakses oleh masyarakat luas, Ucap Dohude!

(Riswan Gowasa)

Pos terkait