Pasangan HD -Firman Mendaftar Di Partai Demokrat, Efendi : Kita Berusaha

Nias Selatan, NAK-Pasangan Dr. Hilarius Duha, SH., MH dan Firman Giawa, SH., MH mendaftarkan diri sebagai di Partai Demokrat sebagai pasangan Balon Cakada Pada Pilkada 2020 -2024.

Pendaftaran itu pasangan HD – Firman itu langsung di Kantor DPC Partai Demokrat Nias Selatan, Jalan Saonigeho Km. 2.5 Teluk Dalam, Sabtu (28/12/2019).

Bacaan Lainnya

Dalam pendaftaran tersebut, Pasangan HD – Firman langsung disambut oleh ketua DPC Partai Demokrat Nisel, Efendi yang didampingi oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat, Kristian Laia, dan anggota DPRD Nisel dari Fraksi Demokrat Biv. Tinanda Limbong, S. Pd. K.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Demokrat Nias Selatan, Efendi mengatakan bahwa DPC Partai Demokrat telah mengumumkan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Periode 2020 – 2024 sejak 01 Desember 2019 dan akan berakhir 31 Desember 2019, Ucap Efendi!Ia menyampaikan bahwa sejak pembukaan penjaringan itu, baru satu pasangan yang mendaftar, yaitu Pasangan Dr. Hilarius Duha, SH., MH dan Firman Giawa, SH., MH (HDF) yang mendaftar, Sebut Ketua DPC Partai Demokrat itu!

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada pasangan HD – Firman, dimana mereka telah sepakat untuk mendapatkan rekomondasi dari Partai Demokrat dan ini akan kami seleksi berkas yang masuk dan setelah itu pihaknya akan langsung mengantar ke DPD untuk bisa menjadi acuan DPP dalam memberikan rekomondasi kepada Balon Cakada Nisel, Ucap Mantan Ketua DPRD nisel periode 2009 – 2014!

Kita semua telah memahami apa yang menjadi syarat – syarat dan sesuai formulir yang telah disampaikan, dan kami berharap agar semua syarat tersebut dapat dilengkapi supaya kita berusaha pasangan HD-Firman bisa mendapat rekomondasi dari DPP, Ucap Efendi!

Pasangan HD-Firman yang disampaikan oleh Firman Giawa, SH., MH melalui sambutannya mengatakan bahwa kami sangat berterima kasih kepada Partai Demokrat yang telah menerima pasangan HD-Firman sebagai Bakal Cakada untuk pilkada 2020 – 2024, Ucap Giawa!

Pasangan HD – Firman telah menyiapkan semua syarat sesuai format yang disampaikan oleh Partai Demokrat, dan semoga Ketua DPC Partai Demokrat Nisel mendukung kami dalam doa untuk membantu pasangan HD – Firman dalam hal mendapatkan remondasi dari pusat, Pinta Giawa!

Dan apa yang menjadi kekurangan dalam berkas itu setelah diteliti oleh panitia penerima dokumen untuk bisa memberitahu supaya tim kami bisa melengkapinya agar tidak persoalan masalah dokumentasi, Ucap Giawa!

Terkait masalah Visi – Misi Bakal Calon seperti apa yang disampaikan ketua DPC Partai Demokrat, Pasangan HD-Firman siap, bahwa pihaknya telah menyiapkan seperti yang dipersiapkan dibeberapa partai politik yang sudah melakukan wawancara, Tutur Giawa!

Partai Demokrat adalah partai yang kedelapan (8) yang
telah mendaftarkan pasangan HD – Firman, Ucap Giawa.

(Riswan Gowasa)

Pos terkait