Open House Show Unit, Apartement Puri Khayangan Residence

  • Whatsapp

Batam, NAK-Dengan digelarnya Topping Off Apartement Puri Kayangan pada hari Sabtu (30/11/2019) yang lalu, kini Apartement Puri Khanyan sudah Open House show unit.

“Saat Bincang Santai dengan Awak media Sabtu (07/12/2019) dilantai lima,dengan Sales Marketing Apartement Puri Khayangan. Sales Marketing Puri Khayangan, Nirmah Ginting menyanpaikan’ kita hanyalah berbincang santai saja, dan kita juga untuk Open House Show Unit Apartement Puri Khayangan ini.

Muat Lebih

“Sales Marketing PT.Kinarya Rekayasa Nismah Ginting mengatakan pembangunan Apartement Puri Khayangan dilaksanakan sejak satu setengah tahun lalu dan pada tanggal 30 November 2019 bulan yang lalu dilakukan Topping Off yang langsung dibuka oleh Komisaris Utama PT. Kinarya Rekayasa Suryo Respationo, Direktur utama PT.Kinarya Rekayasa Sulistyan dan juga dihadiri oleh Gubernur Kepulauan Riau Isdianto.

“Ia juga menyebut Apartement Puri Khayangan ini merupakan Apartement yang pertama yang ada diBatam bahkan diKepulauan Riau yang bersubsidi.

“PT. Kinarya Rekayasa berencana akan membangun Apartement Puri Khayangan, dan Rencananya pada awal tahun 2020 nanti akan dibangun dua Apartement yang berlokasi di Batu ampar dan berlokasi Di lubuk Baja.”ujarnya.“Sementara sales marketing Riski Widayanti menyampaikan,Apartemen Puri Khayangan mempunyai dua jenis spesifikasi yaitu Non Furniture tidak tersedia barang elektronik sedangkan Full funiture dilengkapi fasilitas yang lengkap termasuk berbagai macam elektronik.

“Apartement Puri Khayangan sangat elegan Harga menawan dikelilingi kawasan seperti
Kampus UNIBA hanya 5menit, Rumah sakit Elisabet hanya 5menit, keMall MB2 hanya 2menit, keBandara Hang Nadim 10menit, keTermial Ferry Internasional hanya 10menit, keKepri Mall hanya 10 menit saja,’ucapnya.

“Pada saat ini pembangunan sudah mencapai 90% dan penjualan mencapai 80%.mudah-mudahan Akhir Desember ini mencapai 100% ujarnya,”Riski Widayanti.

(Gokkon,s)

Pos terkait