Ketua Bhayangkara Riau Beserta Rombongan Berkeliling Kota Siak Dengan Bersepeda

  • Whatsapp

SIAK. NAK – Selasa tanggal 03 Desember 2019 Ketua Bhayangkari Daerah Riau Beserta Rombongan Disambut Langsung Oleh Kapolres Siak didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Siak dan juga Ibu Bupati Siak Tiba Di Kota Istana.

Kedatangan Ketua Bhayangkari Daerah Riau Beserta Rombongan Ke Kota Siak dengan maksud hendak berkeliling Kota Siak dengan bersepeda.

Muat Lebih

Start Dari Depan Kantor Pelayanan Samsat Kota Siak, Ketua Bhayangkari Daerah Riau Beserta Rombongan Didampingi Ibu Bupati Siak,Ketua Bhayangkari Cabang Siak,Ibu Ketua DPRD Siak,Ketua Pengadilan Negeri Siak,Ibu Sekda Kab.Siak dan Ibu Ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Siak serta Polwan Polres Siak Mulai Mengayuh Sepeda mereka.

Melewati Spot Spot Wisata Siak Seperti Istana Kerajaan Siak,Klenteng Hock Siu Kiong,Mesjid Sultan Siak dan Makam Sultan Syarif Kasim,Kantor DPRD Kabupaten Siak terus memutari Kota Siak dan Berakhir di Diresto Lantai Dua,Kurang lebih 28 KM Jarak yang ditempuh Rombongan Dengan Sepeda.

Setelah Bersepeda Mengelilingi Kota Siak Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Riau dan Rombongan Juga Menyempatkan Untuk Berkunjung Ke Istana Siak.

“Kita Sangat Terkesan Dengan Kota Siak,Kotanya Nyaman dan Bersih sekali”.Kata beliau disela sela perjalanan munuju Istana Siak.

Istri Kapolda Riau itu Juga Berpesan Agar mari kita bersama sama menjaga Istana Siak yang merupakan warisan dari leluhur kita.

“Ayo Kesiak” Ajak Ibu Ernie agung setya

Beliau Juga mngucapkan terimakasih Kepada Ibu Bupati Siak dan rombongan yang sudah mnyambut Beliau dan Rombongan dengan hangat.

Kunjungan di kota Siak ditutup dengan Sholat Dzuhur di Masjid Syabuddin Kabupaten Siak dan rombongan kembali ke Kota Pekanbaru.

(Zega)

Pos terkait