Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab PJU

Medan, NAK-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH Melaksanakan kegiatan Upacara Serah terima jabatan yang Memimpin langsung kepada para pejabat utama yakni
Wakapolres,Kasat Narkoba,Kasat Sabhara Polres Pelabuhan Belawan.

Yang dilaksanakan di halaman apel Mapolres Pelabuhan Belawan,Sabtu 14/12/2019 sekira pukul 08.00 wib.

Bacaan Lainnya

Pantauan awak media adapun penyegaran di tubuh Polri yakni Wakapolres yang lama Kompol Taryono Raharja SH SIK digantikan Kompol H Zonni Aroma SH MH,Kasat Narkoba yang lama AKP Sukarman SH digantikan AKP Juriadi SH MH,Kasat Sabhara yang lama AKP Eriyanto Ginting S Sos digantikan AKP Hendriyanto.

Dalam amanatnya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH menyampaikan Serah terima jabatan adalah merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis, dan senantiasa berlangsung secara sistematis khususnya dalam rangka penyegaran atau promosi jabatan, dan sebagai anggota Polri kita harus selalu siap untuk ditempatkan atau ditugaskan dimana saja sesuai dengan pangkat yang kita sandang.

Kapolres juga berikan Apresiasi penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat yang akan meninggalkan Polres Pelabuhan Belawan yakni Kompol Taryono Raharja SH,SIK,AKP Sukarman SH,AKP Eriyanto Ginting S Sos yang mengabdi ke Polres Pelabuhan Belawan dan juga atas dedikasi serta loyalitas yang sudah diberikan selama ini.

Kapolres Pelabuhan Belawan turut mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru yakni Kompol H.Zonni Aroma SH MH,Sik,AKP Hendriyanto dan AKP Juriadi SH MH di Polres Pelabuhan Belawan.

“Selamat datang kepada para pejabat baru dan semoga cepat menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab jabatan yang baru. Mari jalin kerjasama dengan seluruh personil serta lakukan koordinasi dalam pelaksanaan tugas untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan,”ujar, AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH

Kemudian sekira pukul 10.00 wib seluruh rangkaian Upacara Sertijab Wakapolres, Kasat Narkoba,Kasat Sabhara, telah selesai dan berjalan dengan aman dan tertib.

(kadri)

Pos terkait