HUT Ke – XIII, Batu Bara Jadi Momentum Evaluasi Untuk Tampil Beda

Batubara, NAK-Dengan semangat hari jadi Kabupaten Batubara ke-13 kita tingkatkan partisipasi seluruh elemen masyarakat dalam pembangunan Kabupaten Batubara yang produktif,inovatif dan berdaya saing,yang dirangkaikan dengan zikir Akbar yang kita gelar dilapangan kelurahan lima puluh.

Tidak terasa kita telah memasuki usi ke_13 tahun,ini usia yang masih belia ini tentunya masih begitu banyak yang harus kita lakukan. Namun demikian kita berupaya semaksimal memanfaatkan waktu dan kesempatan yang masi ada. Kata Bupati Batubara Ir Zahir dalam sidang paripurna istimewa HUT ke_13 diruang sidang DPRD Batubara Kecamatan Lima Puluh,(9/12)

Bacaan Lainnya

Untuk itu saya mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Batubara melalui perayaan HUT ini untuk terus menumbuhkan kembangkan selaturahmu, menciptakan iklim kegotong royong dan kebersamaan dalam membangun Batubara yang kita cintai.

Kepemimpinan Zahir Oky ditahun anggara 2019 baru memperbaiki infrastruktur jalan yang rusak berat sepanjang 25 km,dari sepanjang 139 km. Dikarenakan terbatasan anggaran namun dari aspek kesejahteraan sosial pada 5 Desember 2019 yang lalu sebanyak 2.886 kepala keluarga atau setara dengan 11.200 jiwa.

Artinya pertumbuhan ekonomi dan lapangan kerja baru telah terbangun ditahun 2019,sehingga 11.200 masyarakat tidak bersedia lagi menerima bantuan non tunai bersyarat yang diberikan pemerintah. Ujar Bupati

Sebelumnya Ketua DPRD Batubara diwakilkan Ketua DPRD M Alihatta sebelumnya membuka sidang paripurna dan ia mengajak seluruh elemen masyarakat Batubara menjadikan peringatan hari jadi Kabupaten Batubara sebagai momentum untuk mengevaluasi dan memperbaiki diri serta memantapkan kebersamaan.

“Dalam usianya yang ke 13 marilah kita warnai dengan implementasi dan pengembangan potensi kekayaan budaya lokal yang memiliki nilai nilai Adi luhur dalam setiap kegiatan yang kita lakukan.

Sementara dalam sidang paripurna istimewa HUT Kabupaten Batubara Asisten 1 Rusian Heri membacakan sejara singkat jadinya Kabupaten Batubara.
(RH766)

Pos terkait