Apartement Puri Khayangan Residence Gelar Topping off

  • Whatsapp

Batam, NAK-Dengan digelarnya Topping Off Apartement Puri Kayangan ini,Tamu VIP yang hadir dan Masyarakat Umum sangat antusias menghadirinya pada, Sabtu (30/11/2019) Batam Center.

“Saat penggelar Topping Off Apartement Puri Khayangan,turut dihadiri oleh Gubernur Kepulauan Riau Isdianto, Komisaris Utama PT Kinarya Rekayasa’ Suryo Respationo, Direktur Utama PT Kinarya Rekayasa’ Sulistyana, Kepala Cabang Bank BTN Bpk Ali Irfan, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, perwakilan dari Ketua DPRD provinsi Kepri, Anggota DPR RI provinsi kepri Sutarman Panjaitan dan para Tamu VIP undangan Lainnya.

Muat Lebih

“Direktur Utama PT.Kinarya Rekayasa Sulistyana dalam kata sambutannya mengatakan pembangunan Apartement Puri Khayangan dilaksanakan sejak satu setengah tahun lalu dan hari ini dilakukan Topping Off.

“Ia juga menyebutkan Apartement Puri Khayangan ini merupakan Apartement yang pertama yang ada diBatam bahkan diKepulauan Riau yang bersubsidi. Apartement ini sebanyak 498 unit dan 40% merupakan subsidi dan 60% lagi Non subsidi tetapi harganya masih terjangkau buat masyarakat umum. pada saat ini dari keseluruhan apartement yang ada sudah 80% Terjual,”ujarnya.

“Apartement ini dirancang yang mengikuti aturan bangun seperti rusun Secara Vertikal. mudah-mudahan Apartement ini segera selesai dan bisa ditempati.

“Sementara itu Komisaris Utama PT Kinarya Rekayasa, Soeryo Respationo dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada tim yang bersusah payah dalam pembangunan pengerjaan Apartement Puri Khayangan ini.

“Pembangunan Apartement ini peletakan batu pertama pada tgl 6 september 2017 yang lalu. Rencananya pada awal tahun 2020 nanti akan dibangun dua Apartement yang berlokasi di Batu ampar dan berlokasi Di lubuk Baja. dimulai dari awal hingga sekarang dan semoga kedepan mudah-mudahan lebih bagus lagi,”ujarnya.

“Sementara itu Kepala Cabang Bank BTN, Ali Irfan mengatakan bank BTN akan selalu mendukung penuh pihak Apartement Puri Khayangan dan saat ini tidak ada halangan dalam pembangunan Apartement ini. untuk itu para konsumen tidak perlu kwatir memiliki apartement ini,bank BTN selalu dihati masyarakat,”ujarnya.

“Pada saat itu juga Gubernur Kepri, Isdianto dalam kata sambutannya, Apartement Puri Khayangan ini merupakan Apartemen bersubsidi yang pertama diBatam Bahkan di provinsi Kepri. Ia juga memberi apresiasi kepada pihak Apartement Puri Khayangan yang dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat umum. ‘Isdianto juga yakin Apartemen Puri Khayangan ini akan laris terjual.

(Gokkon,s)

Pos terkait