Pengamanan TPS dalam rangka Pemilihan Kepala Desa serentak di Kab. Siak

SIAK. NAK – Pada hari Selasa tanggal 19 November 2019 sekira pukul 08.30 Wib, bertempat di Lapangan Apel Polres Siak telah dilaksanakan Apel Kesiapan Pengamanan TPS dalam rangka Pemilihan Penghulu Kampung ( Kepala Desa ) serentak di Kab. Siak.

Kegiatan apel tersebut dihadiri oleh ± 200 orang, diantaranya : Kapolres Siak AKBP Doddy F. Sanjaya, SH, SIK, MIK., Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri.
M, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung Yurnalis, S.Sos, M. Si., Kepala Kantor Satpol PP Kaharuddin, S.Sos, M.Si., Para PJU Polres Siak., Para Kapolsek jajaran Polres Siak., Para Camat dari 11 Kecamatan yg melaksanakan Pemilihan Penghulu Kampung, Personil Polres Siak dan personil PAM TPS Pemilihan Penghulu Kampung dan Pleton Satpol PP Kab. Siak.

Bacaan Lainnya

Kapolres Siak AKBP Doddy F. Sanjaya, SH, SIK, MIK. dalam amanatnya Menyampaikan ” Pemilihan Kampung di Kab. Siak dilaksanakan di 45 Kampung yg tersebar di 11 Kecamatan dengan jumlah TPS sebanyak 58 TPS . Kita akan Kerahkan 118 Orang personel Untuk Mengamankan seluruh TPS di 45 kampung yang melaksanakan Pil Kampumg. Agar para Personil PAM TPS melaporkan potensi gangguan sekecil apapun yang ada di TPS maupun di Kampung kepada pimpinan. Kapolsek beserta para perwira akan dibentuk sebagai Tim Pamatwil yang tugasnya melakukan monitoring dan mengawasi kegiatan Pemungutan Suara padaTPS Pemilihan Kampung. ” Ujarnya

Tambahnya ” kami Juga menyampaikan bahwa suksesnya pemangamanan nanti tidak terlepas dari dukungan dan kerjasama semua pihak termasuk pemerintahan daerah Kabupaten Siak. ” Tutupnya.

(Zega)

Pos terkait