Komisaris Pertamina Yang Baru diminta Sidak SPBU 14 229 326 Aek Godang Madina

  • Whatsapp

MADINA – SUMATERA UTARA, NAK- Sejumlah angkutan umum mengeluhkan seringnya BBM jenis solar dan Premium habis di Stasiun Pengisian Baham Bakar Umum (SPBU) 14 229 326 Aek Godang Dalan Lidang Kec. Panyabungan dan hal ini terjadi sejak dua bulan terahir ini, kamis ( 28/11).

Demikian diungkapkan salah satu pemilik angkutan Umum, dikatakanya kelangkaan bahan bakar jenis solar dan premium ini sudah sering terjadi, akan tetapi kita selalu melihat kedatangan truk Pertamina untuk melakukan pengisian di SPBU 14 229 326 Aek Godang Dalan Lidang tersebut.

Muat Lebih

Kita heran mengapa BBM yang dua jenis tersebut sering habis sementara kita selaku angkutan umum sangat membutuhkan BBM tersebut,dan kita menduga ada permainan pihak SPBU 14 229 326 Aek Godang Dalan Lidang sengaja melakukan penimbunan dan menjualnya kembali kepada pengecer yang ada diwilayah pantai barat.

Artinya, oknum atau siapapun itu sengaja melakukan hal tersebut untuk meraup keuntungan sementara kita yang berhak untuk mendapatkannya selalu habis meskipun truk pertamina baru saja melakukan pengisian ke SPBU 14 229 326 Aek Godang Jalan Lidang tersebut.

Lanjut “kita menduga kuat bahwa pemilik SPBU 14 229 326 Aek Godang Dalan Lidang sengaja melakukan hal tersebut untuk maraup keuntungan dari nilai jual yang telah ditetapkan oleh pemerintah, untuk itu instansi terkait khususnya Bagian Perekonomian agar melakukan pengecekan setiap SPBU karena diduga kuat telah melakukan penimbunan dan menjualnya kewilayah pantai barat bahkan sampai kesumatra barat”.

Apa sih tugas dari bagian perekonomian Madina , sehingga penimbunan yang dilakukan oleh pihak SPBU 14 229 326 Aek Godang Dalan Lidang begitu merajalela atau ada kong kali kong antara pemilik SPBU 14 229 326 Aek Godang Jalan Lidang dengan Bagian Perekonomian sehingga penimbunan BBM ini terus terjadi katanya.

Kami juga mengambil dokumentasi Foto dan Video kegiatan penyalahgunaan BBM di SPBU 14 229 326 Aek Godang Dalan Lidang tersebut, pantauan saya, cara ini merupakan salah satu trik pemilik SPBU 14 229 326 Aek Godang Jalan Lidang untuk mengelabui petugas dan aparat penegak hukum, Jelasnya.
Beda lagi dengan seorang pria yang mengemudiakan truk yang meminta kepada Bapak Komisaris Basuki Tjahaja Purnama yang baru menjabat sebagai komisaris utama Pertamina supaya melakukan sidak ke SPBU 14 229 326 Aek Godang Dalan Lidang tersebut “.

“ Sulit sekali untuk mendapatkan bahan bakar disini bang , terkadang kami harus mengisi bahan bakar melalui gallon eceran yang berada di pinggir jalan yang harganya sangat berbeda jauh dengan di SPBU resmi , sehingga uang makan kami pun berkurang bang , kami jadinya harus irit dirumah makan supaya kami sampai tujuan di Jakarta sedih seorang pria yang megaku bernama Parman tersebut .

Sementara itu , Sementara itu , saat kami Coba konfirmasi (29/11/19) siang Pertamina di Jakarta melalui nomor kantor Pertamina , seorang wanita mengatakan bahwa Bapak Komisarits Utama Sedang keluar Negri dan menyarankan untuk hubungi di Nomor 500000.

(RED/leo )

Pos terkait