Hut PGRI Ke 74 Dan Hari Guru Nasional, Bupati Siak Ikuti Jalan Santai

SIAK . NAK – Bupati Siak mengikuti Ja, Bupati lan Santai dalam Rangka HUT PGRI ke 74 dan Hari Guru Nasional Tahun 2019, Minggu, 17 November 2019.

Kegiatan Jalan Santai dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Hari Guru Nasional diperingati setiap tanggal 25 November.

Bacaan Lainnya

Hal ini juga menyongsong apa yang diharapkan Pemerintah dalam menciptakan generasi maju dan unggul. Saat ini salah satu program yang menjadi prioritas bagi Pemerintah adalah mewujudkan Visi dari Pemerintahan sekarang yaitu semangat gotong royong guna terwujudnya Indonesia yang berdaulat, berkemandirian dan berkepribadian menuju indonesia maju.

” Salah satu program Program Pemerintah Pusat untuk 5 tahun mendatang adalah Kualitas Sumber Daya Manusia. Oleh karena itu, ini merupakan tugas dan tanggung jawab dari Tenaga Pendidik untuk mencetak Penerus Bangsa yang cerdas dimasa yang akan datang ” kata Alfedri.

Kegiatan jalan santai yang menempuh jarak hingga 1 kilometer ini juga disemarakkan dengan pencabutan undian berhadiah dengan berbagai macam jenis hadiah yang telah disediakan.

(Zega)

Pos terkait