Bupati Nisel Jawab Impian Masyarakat Amandraya

Nias Selatan, NAK-Masyarakat Amandraya kembali mengucapkan terimakasih kepada Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH., MH atas perhatiannya kepada masyarakat, khususnya dibidang pembangunan.

Hal ini disampaikan oleh Camat Amandraya, Sokhiato Mendrofa kepada Awak Media saat memonitoring pembangunan Listrik di Desa Hilindraso Kecamatan Amandraya, Sabtu (30/11/2019).

Bacaan Lainnya

Camat Amandraya, Sokhiato Mendrofa mengatakan bahwa kami masyarakat Amandraya mulai merasakan pembangunan disini pada era kepemimpinan bupati Dr. Hilarius Duha, SH., MH, salah satunya pembangunan jembatan gambu 2017 yang lalu di tuindrao yang menghubungkan beberapa desa di kecamatan amandraya, Ucap Mendrofa!

” Ini bukan lagi karya kata, tapi karya nyata “, Cetus Camat itu!

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa 74 tahun indonesia telah merdeka, masyarakat mulai desa tuindrao sampai hilindraso kecamatan amandraya ini tidak pernah melihat dan merasakan jalan aspal, namun pada kepemimpinan Bupati Nisel Dr. Hilarius Duha, SH., MH baru mereka menikmatinya, Pungkas Mendrofa!

Selain itu juga, dan yang paling di impikan oleh masyarakat adalah pembangunan listrik yang dimulai dari desa Tuindrao hingga desa Hilindraso telah dijawab oleh Bupati Nisel 2019, dan ini masyarakat sangat berterima kasih kepada Bupati Nisel dan ini merupakan kado spesial buat kami masyarakat disini ditahun baru 2019, Ucap Camat!

Camat mengatakan bahwa Permohonan pembangunan listrik ini kami sampaikan kepada bupati pada saat kunjungan kerja untuk peresmian jembatan gantung sungai eho yang didanai dana desa 2018 yang lalu, dan pada saat itu bupati mengatakan bahwa pengaliran listrik dibangun paling lambat 2019 mendatang, dan itu terbukti nyata, saat ini tinggal mengaktifkan tegangannya, Ucap Camat!

Dalam kesempatan ini, Camat menghimbau agar masyarakat bisa mendukung pembangunan listrik ini, dan menjaga para pekerja supaya mereka nyaman untuk kerja, Imbuh Mendrofa!

Ditanya soal pembangunan yang dibangun pada era kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Nisel Dr. Hilarius Duha, SH., MH dan Sozanolo Ndruru, Sokhiato Mendrofa mengatakan bahwa pembangunan dikecamatan amandraya sudah banyak, diantaranya : Pembangunan Jembatan Gambu, Pembangunan Jalan dari desa hilimaera menuju desa hilihoru, pengaspalan jalan dari desa tuindrao menuju hilindraso, pembangunan rumah sakit, pengaspalan jalan di ibukota kecamatan amandraya, pembangunan listrik, pembangunan taman dikantor camat, dan Drainase, serta pembangunan sekolah, Sebut Mendrofa!

Hal yang serupa, mewakili masyarakat Desa Hilindraso, Ketua BPD Hilindraso mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten nias selatan atas perhatiannya kepada kami, dimana baru kami rasakan pembangunan saat ini, baik jalan maupun listrik, Ucapnya!

Ketua BPD itu mengatakan bahwa kami masyarakat Desa Hilindraso Kecamatan Amandraya siap mendukung pembangunan ini kedepan, Pungkasnya!

(Riswan Gowasa)

Pos terkait