Akhir-akhir ini, STM Mado Gulö sudah terbentuk, dan siap menyusun kegiatan kedepannya

Batam, NAK-Kita tidak heran lagi bahwa kota batam ini di penuhi STM, LSM dan persatuan lainnya, Akhir-akhir ini juga, STM Mado Gulö sudah terbentuk, dan siap menyusun kegiatan kedapannya. (10/10/19).

STM mado gulö sudah mulai bergerak, dalam suatu acara pesta pernikahan semarga gulö, yakni, Soni Gulö dan Sesi Dawölö, STM mado gulö mengambil bagian dari pekerjaan dalam pesta tersebut.

Bacaan Lainnya

Salah satu undangan Anggota DPRD KOTA BATAM yakni, Utusan Sarumaha, SH. Yang duduk di komisi I sekaligus ketua Fraksi Hanura Di DPRD KOTA BATAM.

Iya mengapresiasi serta mengatakan, STM di batam memang banyak tetapi STM itu di bentuk dan di majukan bukan di bentuk lalu di bubarkan,”(Utusan Sarumaha, SH. DPRD KOTA BATAM dalam kata sambutannya)

Kita sangat bangga kalau STM suku nias di batam semakin banyak, apa pun STM itu kita siap membantu termasuk dalam bentuk kegiatan, yang penting membawa kebaikan dalam kalangan masyarakat kota batam ini,”ungkap tusan DPRD KOTA BATAM. (Noverius Gulö : Sekretaris STM Mado Gulö Batam)

Hal ini, Sekretaris, Noverius Gulö,  juga mengatakan bahwa kegiata STM Mado Gulö kita mendung, dalam kegiatan mau pun Publikasi di media massa,” ya prinsip saya siap mendukung, selagi saya masih jabat sebagai sekretaris STM mado gulö, saya akan berbuat yang terbaik semampu saya,”ungkap sekretaris.(Tinusman Gulö : Bendahara STM Mado Gulö Batam)

Tinusman Gilö, yang juga sebagai bendahara mengatakan, awalnya membentuk STM mado gulö ini memang harus fokus, ” kita akan fokus kedepanya, kita akan buat swatu kegiatan dan benar-benar komit saling mengasih pendapat, saling terbuka, STM mado gulö ini harus di apresiasikan,”kata tinusman gulö selaku bendahara.(Ama Dyka : Ketua STM mado gulö Batam)Tambah ketua, yakni, ama dyka gulö, kita harus benar-benar komit dan saling kerja sama untuk memajukan STM mado gulö ini, ” mungkin kedepannya nanti akan kita buat kegiatan, supaya nampak STM itu, solid nya bagaimana, kebersamaannya bagaimana. Nah maka dari itu ya kembali ke kita untuk menyulseskan apa pun kegiatan kedepannya, ” tutup Nya.

(Red)

Pos terkait