upati Batubara Grand Opening Mariana Inn Hotel dan Caffe

Batu Bara, NAK-Pembangunan hotel di Kabupaten Batu Bara merupakan salah satu percepatan perkembangan perekonomian. Oleh sebab itu hotel dan caffe ini merupakan suatu terobosan yang sangat baik dilakukan oleh pihak pengusaha.

Demikian dikatakan Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M.AP pada Grand Opening Mariana Inn Hotel dan Caffe di Jalinsum Kecamatan Sei Suka, Sabtu (12/10).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Bupati, rumah makan dan Hotel yang berdiri di Kabupaten Batubara bisa menjadi pendongkrak dan penyumbang pendapatan asli daerah (PAD) dari sektor pajak.

“Oleh sebab itu kehadiran hotel ini tentunya akan membantu tamu tamu Pemerintah Daerah untuk menginap di Kabupaten Batubara ini”, ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan pembangunan dipelabuhan Kuala Tanjung terus meningkat.

Para tamu akan bermalam dihotel tersebut. Banyaknya tamu yang akan datang tentu saja mengakibatkan kebutuhan hotel juga terus meningkat.

“Hal ini sudah barang tentu akan membuka kesempatan bagi pengusaha pengusaha lain untuk berinvestasi di Kabupaten Batu Bara “, harap Bupati.

Bupati berharap kepada masyarakat Batu Bara untuk menjaga dan mendukung invetasi yang telah ditanamkan oleh pengusaha seperti hadirnya hotel dan caffe Mariana Inn.

“Ini salah satu upaya membantu ketersediaan tenaga kerja khusus nya putra putri Batu Bara. Pembangunan hotel ini juga meningkatkan citra Kabupaten Batu Bara yang layak untuk disinggahi”, sebutnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati mengingatkan jika masih ada pengelola usaha yang nakal di Kabupaten Batu Bara maka bukan tidak mungkin akan di pasang CCTV yang langsung terkoneksi dengan Dispenda.

(Rahmat Hidayat)

Pos terkait