Ny Edi Ramayadi Nawal Lubis, Kunjungan Wisata Alam Batu Bara Dan Kerajinan Kain Songket Batu Bara

Batu Bara, NAK-Kunjungan silaturrahmi Ny Edy Ramayadi Nawal Lubis Istri Gubernur Sumatera Utara ke Batu Bara , beserta rombongan berkunjung ke Batu Bara untuk mengenal lebih jauh tentang tenunan songket, dan mengenal lebih jauh dengan hasil tenunan yang ada di Batu Bara.

Dalam kunjungan Ny Edi Ramayadi Nawal Lubis dampingi oleh teman ” terdekat beliau ,

Bacaan Lainnya

Kunjungan Istri orang nomor satu di Sumatera Utara ini, di sambut baik oleh pejabat pemerintah daerah dan pemerintahan desa, Pj, Kades Dahari Selebar Fauziahnur S pd, Pj Kades Bandar Rahmad Saiful, Pj, Kades Padang genting Jaini, Pj, Guntung Ahmaddiar S pd, Pj,kades Indra yaman Khairul Muklis,Sekretaris Camat Tanjung Tiram Muhammad Ikbal.

Turut mendampingi rombongan dalam kegiatan siraturami dan ketrampilan tangan masyarakat Batu Bara dan keindahan wisata alam Batu Bara.

Kain tenun songket adalah salah satu dari hasil karya seni yang di bentuk putra / putri Batu Bara yang terkenal di kalangan perdagangan nasional ini sangat di respon positif hasil tenunan yang halus serta kwalitasnya oleh Ny Edi Ramayadi nawal lubis.

Berdasarkan keterangan didapat wartawan Minggu,(06/10/2019.)Jam 14,45. Ny Edi Ramayadi nawal lubis juga berkunjung ke Pantai bunga indah lestari menikmati keindahan alam batubara dan mencicipi hidangan masakan khas Batu Bara,
Setelah meninjau Tenun Songket Batu Bara dan Pelabuhan Tanjung Tiram
lanjut bersama rombongan istri Gubernur
Ny Edi Ramayadi Nawal Lubis dengan waktu yang singkat rombongan langsung akan langsung menuju kemedan.

(Albs)

Pos terkait