Musyawarah Cabang yang ke satu, Dewan Pimpinan Cabang HIMNI Kota Batam Periode 2019-2023

(Utusan Sarumaha, SH, Kerua DPD HIMNI Sekaligus DPRD KOTA BATAM Komisi satu)

Batam, NAK-Musyawarah Cabang Ke (satu) Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Kota Batam Periode 2019-2023, Sabtu (12/10/19) dini hari.

Bacaan Lainnya

Musyawarah ini guna memilih Ketua DPC HIMNI KOTA BATAM Periode 2019-2023.

Dalam Muscab ke 1 ini di buka langsung oleh Ketua DPD HIMNI KEPRI Oleh Utusan Sarumaha, SH. yang juga sekalian Anggota DPRD KOTA BATAM Komisi 1 (satu) dapil sagulung Kota Batam.

Dalam kata sambutannya iya berharap pelaksanaan Mucab ini berjalan dengan baik dan lancar supaya apa yang kita inginkan tercapai dengan hasil yang memuaskan,

Muscab ini penting bagi kita semua untuk mencari pemimpin ono niha di batam dengan cara muscab yang akan kita laksanakan pada siang hari ini.

Tentunya juga kami sangat bangga dan berterima kasih kepada semua yang telah hadir biarlah hari ini kita memilih pemimpin baru kita di DPC HIMNI KOTA BATAM.

Tentunya kami sangat berharap siapa pun dia yang akan terpilih mari lah kita sama-sama mendukung satu sama lain supaya apa pun program-program kedepannya berjalan dengan baik dan tentunya sesuai harapan yang kita inginkan,” ungkap utusan.

Acara macab ini terlihat juga memenuhi ruangan greja GTDI Bengkong Indah.

Para ketua STM dan ORMAS juga terlihat mengapresiasikan acara tersebut guna untuk memberi hak suaranya.

Namun hal ini Muscab ini di setiap STM dan ORMAS di Batasi untuk memilih sesuai dengan ADRT dan juga ini sudah di sepakati para STM dan ORMAS dan seluruh pengurus serta panitia yang telah di tentukan.

Namu ada beberapa juga tokoh ORMAS salah satunya yakni, Thomas Lature, iya mengatakan bahwa pemilihan ini adalah milik kita bersama, berhubung para Pendeta kita di Batasi untuk memilih,(Thomas Lature dan Keluarga)

“Mucab ini ada milik kita bersama alangkah baiknya kalau seluruh para Pendeta kita khusus warga Nias bisa memilih sesuai hati nuraninya,” ungkap Thomas Lature dengan nada tegas saat mengasih pendapat.
(Red)

Pos terkait