Misye Kunjungi Kapolres Pelabuhan Belawan Guna Ucapkan Terima Kasih

Medan, NAK-Misye Octavia, warga Jalan Selebes Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan gadis yatim piatu penderita penyakit Typus dan usus buntu yang dirawat di RSPHC mendatangi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis di ruang kerjanya. Selasa (8/10) sekira pukul 13.00 Wib.

Kedatangan gadis remaja ini sebagai bentuk rasa syukur dan ucapkan terima kasih atas bantuan yang ia terima dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis yang menangani biayanya selama ia berobat di rumah sakit RSPHC

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, kita ketahui bahwa Misye adalah gadis yatim piatu yang menderita penyakit typus dan usus buntu, karena ketidak mampuan mengenai biaya dan tidak mempunyai kartu BPJS.

Kabar mengenai Misye ini sampai ke telinga orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan yang mempunyai jiwa sosial dan kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Mendengar kabar yang memprihatinkan atas kehidupan sehari hari, Misye yang tinggal bersama kakaknya yang serba kekurangan, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis tergerak sebagai dermawan membantu seluruh biaya perobatan Misye selama dirawat di RSPHC.

Dalam kunjungannya, Misye dan Kakaknya Mira di ruang kerja Polres Pelabuhan Belawan menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Bapak Kapolres yang telah berkenan membantu biaya perobatan adik kami yang di rawat di RSPHC, semoga segala kebaikan yang di berikan Bapak Kapolres mendapatkan balasan yang berlipat oleh Allah SWT. Ucap Mira kakak dari Misye.

Sementara, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengucapkan puji syukur atas kesembuhan Misye Novita dari penyakit yang di deritanya, semoga anak kita ini dapat kembali bersekolah dan meraih cita cita yang di impikannya. Ucap Kapolres.

Kapolres juga berpesan agar kiranya Instansi terkait dapat lebih peduli lagi ke masyarakat. Ini sebagai contoh, dimana anak yatim piatu orang yang tidak mampu tidak memiliki BPJS untuk pergi berobat, saya berharap agar pemerintah dan instansi terkait dapat lebih jeli lagi dalam melayani segala kebutuhan masyarakat yang kurang mampu. Tutup Kapolres.

Sebelum pulang kerumahnya di Jalan Selebes Misye kembali mendapatkan tali asih dan sembako dari Kapolres pelabuhan Belawan.(kadri)

Pos terkait