Mendaftar Kades Jurnalis Muda Diarak Reok

  • Whatsapp

Batubara, NAK-Siswanto,S.PdI akrab dikenal dengan Tesis (Teman Siswanto), Jumat (4/10) pagi melangkahkan kaki mendaftarkan diri menjadi Calon Kepala Desa Pulau Sejuk, Kec Lima Puluh, Kab Batubara.

Balon berlatar belakang Jurnalis ini ikut dalam kontestasi Pilkades yang akan digelar 14 November 2019 mendatang.

Muat Lebih

Kedatangannya ke panitia Pilkades diarak reok dan Paguyuban Kuda Kepang Timbul Gembira Desa Pulau Sejuk serta ratusan pendukung.

Beranjak dari kediaman orangtunya di Dusun Kulon Panduk, Desa Pulau Sejuk,  pria 30 tahun yang merupakan putra kelima dari pasangan Suparjo dan Semi inipun dihantarkan keluarga dan tim pemenangannya diarak menuju ke Kantor Balai Desa Pulau Sejuk.

Dengan mengendarai betor Siswanto dan istrinya Ajeng Fera Lili Astuti Nasution,S.PdI itu terlebih dahulu berkonvoi mengelilingi wilayah desa setempat menggunakan mobil dan sepeda motor.

Sorak sorai pendukungnya riuh  menyuarakan,”Tesis Menang, Tesis Generasi Perubahan, Semangat Pemuda Membangun Desa.

Dari berkas administrasi yang diterima panitia Siswanto dinyatakan lulus pada pencalonan tersebut.

“Alhamdulillah, Akhirnya berkas pendaftaran saya diterima oleh panitia pendaftaran”, ujar Siswanto.

Disebutkan Wanto, keterpanggilannya untuk ikut dalam pesta demokrasi melalui Pilkades bertekat melakukan perubahan Desa Pulau Sejuk menjadi lebih baik.

“Pembangunan disegala sektor dan pelayanan kepada masyarakat perlu ditingkatkan. Menempatkan aparatur desa yang transfaransi dalam menjalankan roda pemerintahan sehingga menjadikan Desa Pulau Sejuk menjadi desa yang maju, aman, sejahtera serta religius. Hal itu seiring dengan perwujudan visi dan misi Pemkab Batubara ‘BISA’, pungkasnya.

Reporter/Editor: Rahmat hidayat.

Pos terkait