Mana Janji Bupati Perubahan Tertunda, Dimasa Pilkada

Batu Bara, NAK-Pemerintah kurang memperhatikan masyarakat perdalaman di Desa Pematang Rambe Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu bara yang kondisi jalan uda seperti danau buatan.

Apa fungsi TBUPP dengan Anggaran 1,3 M cukup fantastis hingga masih ada desa yang telantar dan belum dapat menikmati pembangunan dan apa program untuk percepat pembangunan.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan pantauan,Lsn Lpk DPD Sumut Alfuad Lubis, Jumat (04/10/2019.) Jam, 10,30 Wib, Dilokasi jalan rusak dan sangat memperhatikan bagi pengguna jalan khususnya Anak anak Sekolah.

Kondisi jalan protokol Pematang Rambe saat ini cukup menarik perhatian masyarakat tentang adanya TBUPP di Batu Bara nanum gak ada mamfaatnya dan program apa yang uda dikerjakan,”katanya Alfuad Lubis.

Selaku Lsm Lpk DPD Sumut Alfuad Lubis menyatakan kepada Pemerintahan Zahir Oky agar tidak Lupa dengan Janji janji semasa kampaye Pilkada untuk menbuat perubahan tertunda dan mana yang uda ada perubahan.

Menurut keterangan yang diterima dari warga masyarakat Pematang Rambe tentang jalan rusak dari tahun ke tahun jalan semakin rusak, hingga dibuat jalan alternatif jembatan darurat dengan papan apa adanya apa lagi dimusim hujan jalan semakin parah kalau dimusim kemarau jalanpun menjadi lumpur mengakibatkan jalan licin sehingga masyarakat dan anak – anak sekolah yang melintas sering terjatuh.

(Rahmat Hidayat)

Pos terkait