Kejadian laka lantas di Desa Dah dikabarkan  satu Orang meningal Dunia

Subulussalam Rundeng Aceh, ANAK-Kejadian laka lantas tadi di kabarkan Satu orang meninggal dunia dan 4 lainnya mengalami luka-luka akibat kejadian Laka lantas di Jalan Rundeng -Tualang tepatnya di Desa Dah Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, sekitar pukul 14.15 WIB, Rabu (0/10/2019).

Informasi yang diperoleh, Korban diketahui bernama Muslim Lingga (55) warga Desa Lae Mate, Kecamatan Rundeng meninggal dunia.
Empat korban lainnya yang mengalami luka-luka yakni Dasri Chaniago (51) warga Desa Lae Mate, Rain (19) , Samsiah (42), dan Saudah yang masih berusia (18) masing-masing warga desa Tualang Kecamatan Rundeng.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan Rain salah satu korban yang mengendarai sepeda motor jenis CB 150 R Nopol BL 4380 IG yang datang dari arah Rundeng menuju ke Desa Tualang dengan kecepatan tinggi, kondisi cuaca hujan gerimis, lalu dari arah berlawanan Sepmor Honda Revo Nopol BL 4026 RC yang di kendarai korban Muslim Lingga berboncengan dengan Dasri Chaniago dari arah Desa Tualang menuju arah Subulussaalam.

Tepat dilokasi kejadian, korban yang dengan kecepatan tinggi ingin mendahului sebuah becak didepannya, namun kondisi jalan yang sempit dan berliku membuat korban tidak dapat mendahului, kejadian naaspun tak terelakkan. Kereta yang dikendarai korbanpun bertabrakan dengan Septor yang dikedarai Rai. Akibatnya kejadian tersebut korban (Muslim,red) meninggal ditempat.

Kejadian laka-lantas tersebut langsung ditangani Unit Laka Pos Penanggalan Polres Aceh Singkil. Korban dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan oleh keluarga, sementara korban yang mengalami luka-luka dibawa ke RSUD Kota Subulussalam.

(m@h)

Pos terkait