Kapolda Kepri Beserta Jajaran Hadiri Upacara HUT TNI Ke-74 Tahun 2019

  • Whatsapp

BATAM, NAK-Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK hadiri Upacara dan Defile dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke-74 tahun 2019, Sabtu (05/10/2019) dilapangan Engku Putri Batam Center.

“Upacara HUT TNI yang Ke-74 ini dihadiri Plt. Gubernur Provinsi Kepri, Danrem 033/WP, Danlantamal IV Tanjungpinang, Danguskamla Armada I, Danlanud RHF Tanjungpinang, Ketua DPRD Kota Batam, Wakapolda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Walikota Batam, Kapolres jajaran Polda Kepri, Kabinda Provinsi Kepri, Ketua BP Batam, serta unsur pemerintahan Provinsi Kepri dan elemen masyarakat Kota Batam.

Muat Lebih

“Dalam pelaksanaan Upacara dan Defile pasukan dalam rangka HUT TNI ke-74, Brigjen TNI Gabriel Lema, S.SOS selaku Danrem 033/WP berharap agar saling mendukung antara TNI-Polri dan Masyarakat dalam pelaksanaan tugas TNI.

“Mohon dukungannya dan saling bahu-membahu dalam pelaksanaan tugas TNI kedepannya, dilandasi moto ″Kepri, TNI-Polri dan masyarakat kuat tak terkalahkan marilah kita mantapkan terus sinergitas, soliditas dan kebersamaan.″ ujar Gabriel.

“Dilaksanakan juga pergelaran Pasukan dari TNI-Polri dan pergelaran kendaraan tempur TNI, selesai pelaksanaan Upacara dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng sebagai wujud rasa syukur serta dilaksanakan juga tarian yang diikuti oleh seluruh Anggota TNI-Polri serta segenap Unsur Pemerintahan Provinsi Kepri dan para Tokoh di Provinsi Kepri.

“Pada kesempatan tersebut Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.SOS, mengucapkan rasa bangga dan terhormat, atas kunjungan Kapolda Kepri dan seluruh pejabat utama Polda Kepri dalam rangka Dirgahayu TNI yang ke 74 tahun 2019.

“Kami juga berharap dan berdoa, semoga Kepolisian dalam hal ini Polda Kepri beserta jajaran semakin profesional, modern, dan terpercaya dalam pelayanan kepada masyarakat”, tutup Gabriel.

(Gokkon Sinurat)

Pos terkait