Bupati Nisel : Ideologi Pancasila Harga Mati

Nias Selatan, NAK-Hari Kesaktian Pancasila ini untuk mengingatkan kita sebuah sejarah perjalanan bangsa indonesia ini, dimana pada saat itu beberapa pahlawan kita yang gugur, hal ini disampaikan Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH., MH saat diwawancarai beberapa wartawan seusai mengikuti upacara hari kesaktian pancasila dilapangan orurusa teluk dalam, selasa (1/10/2019).

Ia berharap agar pemuda – pemuda kita harus tahu sejarah supaya tetap mempertahankan NKRI, imbuh Duha!

Bacaan Lainnya

” Untuk Pemuda – pemuda kita harus tahu sejarah supaya tetap mempertahankan NKRI, apapun ceritanya dipertahankan “, Tutur Duha!

Lebih lanjut, Bupati Nisel menjelaskan bahwa kalau negara kita hancur, kan semuanya akan hancur, makanya kita harus mempertahankan, Tutur Orang nomor satu dijajaran Pemkab. Nisel itu!

Hilarius Duha menegaskan bahwa Ideologi Pancasila adalah harga mati, karena sudah dilihat dan dianalisa bahwa didalamnya mengandung makna yang sangat bagus sekali, dimana dalam item -item itu sangat bagus dalam kehidupan sehari – hari, tandas Duha!

” Ideologi Pancasila adalah harga mati, karena sudah dilihat dan dianalisa bahwa didalamnya mengandung makna yang sangat bagus sekali, dimana dalam item -item itu sangat bagus dalam kehidupan sehari – hari”, tandas Duha!

Generasi saat ini harus mengikuti, artinya ideologi kita adalah pancasila, tidak ada yang lain, karena semuanya disitu, baik makna kehidupan berbangsa dan bernegara sesuai budaya kita sudah ada didalamnya, Ucap Duha!

Disinggung masalah sosialisasi dikalangan pemuda nisel, Bupati mengatakan bahwa bentuk sosialisasi masalah pancasila ini, kita selalu sampaikan melalui sekolah, yaitu Kepada kepala sekolah, Tutur Duha!

“Sosialisasi Pancasila ini selalu kita sampaikan melalui sekolah, yaitu kepada kepala sekolah ” Pungkas Duha!

(R. Gowasa)

Pos terkait