Bupati Nisbar Buka Secara Resmi Sosialisasi Kredit Multi Guna Pensiun dan Pra Pensiun

  • Whatsapp

NIAS BARAT, NAK  – Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely, S.Pd, membuka secara resmi Sosialisasi Kredit Multi Guna Pensiun dan Pra Pensiun yang difasilitasi oleh Bank Sumut Capem  Lahomi Kab. Nias Barat, bertrmpat di Balai Serba Guna (BSG), Jl. Sukarno-Hatta Kab. Nias Barat, Selasa (08/10/19).
Dalam arahannya Bupati mengatakan, bahwa kita bersyukur atas acara yang dilakukan oleh Bank Sumut pada hari ini, yaitu Sosialisasi Kredit Multi Guna Pensiun dan Pra Pensiun kepada kita yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat.
Dikatakan Bupati, bahwa acara sosialisasi ini sangat penting dan berguna bagi kita semua, karena menyangkut pengelolaan masa depan peningkatan kesejahteraan keluarga, para pegawai dianjurkan untuk menabung dan dapat melakukan penghematan-penghematan dalam menjalani kehidupan sehari-hari demi mempersiapkan masa depan keluarga yang lebih baik melalui pemanfaatan program Multi Guna Bank Sumut ini. “Kita sangat berterima kasih kepada Bank Sumut telah menyapa kita hari ini melalui Program Kredit Multi Guna Pensiun dan Pra Pensiun,” ujar Bupati.
Sosialisasi ini dihadiri oleh para Pejabat Pemkab Nias Barat mulai dari eselon II, III, IV dan para pegawai ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Barat.

Selanjutnya sambutan dari Kepala Bank Sumut Capem Lahomi. Dilanjutkan dengan penyerahan Plakat Bank Sumut dan beberapa souvenir lainnya kepada Bupati Nias Barat oleh Kepala Bank Sumut Capem Lahomi, Paskah Daeli.

Muat Lebih

(SH)

Pos terkait