Bandara Dabo Singkep tambah pesawat Wings Air. ATR72-500/600. Tiga kali penerbangan

Lingga, NAK-kepulauan Riau(Kepri)-Pesawat baru Wings Air ATR72-500/600,belandas dibandara Dabo singkep mulai Tgl,1-oktober-2019, tiga kali Penerbangan setiap Hari Selasa, Kamis & Sabtu.

Acara peresmian penerbangan perdana pesawat Wings Air dihalaman Bandara Dabo singkep Kab Lingga,Kepri ,senin 1,Oktober,2019,11:30. Kepala bandara dabo singkep, Andi Hendra Suryaka, St, MM, Sanggat berterima kasih kepada Kepala bandara Hangnadim Batam, Kepala bandara Ranai dan Kepala bandara Rengat dan Lio Air, Deki Aryanto yang dapat turut hadir dibandara Dabo.imbuhnya.

Bacaan Lainnya

Andi juga menyampaikan Penerbangan perdana pesawat Wings Air tersebut terbang dengan ATR, 72, 500/600, terkoneksi dengan Lion Air serta batik Air, Dengan kapasitas penumpang (72) orang, ” Saya juga sangat berterimakasih pada pak Bupati H Alias Wello karena hasil Lobi terus yang begitu panjang perjalanya, proses yang sangat panjang senhingga Pesawat komersil tersebut dapat masuk ke Lingga. tuturnya.Plt Gubernur Kepri H,Isdianto, S.SOS,MM, Dalan sambutan menyampaikan, sangat berterima kasih pada pk Bupati beserta Kepala bandara Dabo, Abdi hendra suryaka, yang telah berasil melobi pihak pesawat Wings Air, Sehingga dapat menambah pesawat yang lebih besar tentunya ini membuat para invektor dapat masuk ke Lingga dengan mudah dan juga membantu perekonomian masarakat Lingga Wisata baik Lokal maupun dari luar negri.

Kami sangat berterima kasih pada pak Bupati H Alias wello dan Kepala bandar dabo yang telah berhasil melobi pihak pesawat Wings Air, sehingga dapat menambah pesawat yang lebih besar tentunya ini membuat para invektor dapat masuk ke Lingga dengan mudah dan juga menambah membantu perekonomian masarakat Lingga baik Wisatawan baik lokal maupun dari luar negeri. tuturnya

Turut hadir acara tersebut, Plt Gubernur Kepri, sekdaprob, Bupati Lingga dan wakil Bupati, Sekdakab, Danlanal, Kapolres Lingga,Kepala bandara dabo juga Kejari Lingga dan para pejabat yang ada di wilayah pemerintahan Linnga serta Tamu undangan.

Penutupan acara tersebut Kepala bandara dan wakil Bupati didampinggi Danlanal menyempatkan diri membagikan subangan kepada Anak Yatim, dismping itu dilengkapi hiburan Tarian melayu Sangar Langgam .(mhnd)

Pos terkait