Akibat Narkoba Dan Pernikahan Dini, ini yang terjadi 

Batu Bara, NAK-Sosialisasi di aula kantor camat sei balai kabupaten batubara mengadakan acara tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)yang belakangan ini kerap sekali terjadi di kalangan masyarakat , ada pun acara ini di hadiri juga dari kalangan masyarakat dan para dari kepala desa .

Keterangan yang di dapat wartawan,senin,(07/10/2019. )acara ini di hadiri aibtu Rudi Syafrizal selaku waka polsek labuhan ruku, hadir juga dari babinkantibmas labuhan ruku priono ,

Bacaan Lainnya

Acara tersebut di pimpin langsung oleh camat sei balai Hanafi panjaitan , di hadiri juga dari kalangan pemuka masyarakat pak marsono , dan Kepala Desa yang berada di kecamatan sei balai, Kepala Desa Lolotan, Desa Sei Berjangkar daman dan Pj,Kepala Desa Benteng Jaya Ramahdania SE.

Kekerasan dalam rumah tangga sering sekali terjadi di kalangan masyarakat, kasus yang terjadi karena kurangnya harmonis di dalam rumah tangga sendiri, ada pun kasus yang berkembang di bidang hukum ini kerap sekali terjadi yang di sebab kan karena dampak dari karangan remaja, yang salah satu nya dari kenakalan remaja tentang narkoba, dampak dari kenakalan ini sering sekali terbawa kedalam rumah tangga, sehingga kekerasan dalam rumah tangga yang kerap terjadi.

Pihak dari penegak hukum labuhan ruku yang di hadiri oleh waka polsek labuhan ruku, memberikan wajangan tentang pernikahan dini , ada pun arahan dari waka polsek labuhan ruku untuk mengantisipasi tentang perihal KDRT terhadap kalangan masyarakat , agar di dalam rumah tangga bisa membentuk kerukunan dalam rumah tangga serta membentuk rumah tangga yang harmonis.

(Boiman)

Pos terkait